Sukses

Guardiola Resmi ke City, Mourinho Segera ke MU?

Begini reaksi Mourinho saat ditemui pada acara kampanye Gianni Infantino sebagai calon Presiden FIFA.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho enggan untuk menjawab spekulasi terkait kemungkinan dirinya latih Manchester United (MU) di akhir musim nanti. Seperti dilansir Sky Sports, Mourinho terlihat hanya geleng-gelengkan kepala saat ditanya wartawan.

Baca Juga

  • Belum Adu Kebut, Stoner Beda Pendapat dengan Rossi
  • Hattrick, Ronaldo Sukses Lewati Gol Messi
  • Messi dan Neymar Nama Favorit Bayi di Dunia

Rumor Mourinho mengemuka lagi setelah pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola dipastikan hijrah ke Manchester City akhir musim nanti. Kepastian itu terungkap lewat pengumuman Muenchen pada Senin (1/2/2015). (Baca kepastian Pep latih Bayern di sini)

Mourinho erat dikaitkan latih MU karena Louis van Gaal dinilai belum memenuhi harapan banyak fans Setan Merah. van Gaal dinilai belum mampu mengembalikkan MU ke era kejayaan seperti sebelumnya.

Pria asal Portugal itu sendiri kini sedang sibuk jadi juru kampanye pencalonan Gianni Infantino sebagai presiden FIFA. Dia jadi salah satu pelatih yang dukung pria yang berkepala botak itu.
Pep Guardiola (AFP/Karim Jaafar)

Kampanye dilakukan di Stadion Wembley pada Senin sore. Maka itu, wartawan pun langsung menanyai Mourinho soal kemungkinan kembali jumpa rival abadi Guardiola di Liga Inggris musim depan.

"Saya tak punya bahan bicara apapun," katanya, dingin setelah didesak seperti dilansir Daily Mail.

Selain Mourinho, kampanye Infantino juga dihadiri figur terkenal seperti Fabio Capello, Fernando Hierro, Luis Figo dan Roberto Carlos. Pemilihan presiden FIFA bakal berlangsung Februari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.