Sukses

Persib Tolak Ikut Turnamen Wali Kota Padang dan Gubernur Kaltim

Pelatih anyar Persib, Dejan Antonic pilih-pilih turnamen.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk tidak mengikuti Turnamen Piala Wali Kota Padang dan Turnamen Gubernur Kalimantan Timur serta beberapa turnamen lainnya.

Baca Juga

  • Cara Zidane Kejar Perbedaan Poin Madrid dengan Barcelona
  • Hattrick, Ronaldo Sukses Lewati Gol Messi
  • Messi dan Neymar Nama Favorit Bayi di Dunia

Sebagai gantinya, juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden itu bakal mengikuti turnamen Bali Island Cup yang bakal digelar pada 24 hingga 28 Februari 2016 dan Piala Bhayangkara yang bakal digelar awal Maret 2016,
Momen-momen Persib saat ikut Piala Presiden(Liputan6.com/Yoppy Renato)

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengatakan pemilihan dua turnamen ini dinilai sebagai yang ideal sebagai persiapan sebelum mengikuti Indonesian Super Competition (ISC).

"Kita ikut di Bali, tidak ikut di Kaltim, kita ikut turnamen di sini yang polisi kalau enggak salah Bhayangkara, cukup dua turnamen. Kalau kita ikut semua (turnamen) ada hampir 10 sampai 12 pertandingan dalam sebulan dan itu cukup berat buat kita," katanya.

Ia mengakui Persib harus pilih-pilih turnamen. Ini untuk menyesuaikan kondisi skuat Persib yang ada sekarang. "Lebih bagus pemain pilih turnamen yang oke, tidak terlalu berat untuk persiapan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini