Sukses

Tinggalkan Chelsea, Terry Main di Liga Tiongkok?

Terry sudah pasti cabut dari Chelsea akhir musim nanti.

Liputan6.com, London- Pemain belakang veteran sekaligus kapten John Terry telah memastikan akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Kontrak Terry yang habis akhir musim tidak diperpanjang oleh The Blues.

Terry mengumumkan kepergiannya setelah membantu Chelsea menang 5-1 atas MK Dons di putaran empat Piala FA, Minggu (31/1/2016). Pria 35 tahun itu sebenarnya sudah mengetahui tidak akan diperpanjang oleh Chelsea sejak pekan lalu.

Baca Juga

  • Pemain Belanda Keturunan Indonesia Gantung Sepatu
  • 5 Pemain Muda Inggris Incaran MU
  • Hattrick, Ronaldo Sukses Lewati Gol Messi


Setelah memastikan pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak 1998 itu, Terry langsung kebanjiran tawaran. Awalnya Terry dikabarkan akan main di Liga Amerika Serikat (MLS).

Terry bakal menyusul Steven Gerrard, Ashley Cole dan Frank Lamaprd yang juga main di MLS. Namun kemudian datang tawaran dari klub Liga Tiongkok yang lebih menggiurkan. Terry pun bisa berubah pikiran dan bakal memilih main di Tiongkok.

Daily Telegraph melaporkan Terry akan menerima bayaran sangat mewah bila mau main di Tiongkok. Tidak tanggung-tanggung, dalam satu musim pemain 35 tahun itu bakal dibayar 20 juta pound.

Sebelumnya rekan setim Terry di Chelsea, gelandang Ramires sudah lebih dulu memilih main di Tiongkok. Ramires bergabung dengan Jiangsu Suning dengan gaji 10 juta pound per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini