Sukses

Rossi Pamer Helm Unik di Sirkuit Sepang

Meski berada di posisi dua tercepat di tes hari pertama, Rossi sedot perhatian dengan helm barunya.

Liputan6.com, Sepang - Bukan Valentino Rossi namanya kalau tidak tampil nyentrik. Ini pula yang dilakukan Rossi saat pamerkan helm unik barunya pada tes hari pertama pramusim di Sirkuit Sepang, Senin (1/2/2016).

Baca Juga

  • Ronda Rousey Tampil Polos di Pantai Karibia
  • Hattrick, Ronaldo Sukses Lewati Gol Messi
  • Messi dan Neymar Nama Favorit Bayi di Dunia

Jadi, selain motor YZF R1 anyar lansiran 2016 yang pantas dilihat, tapi helm AGV Pista milik Rossi pun turut menarik perhatian.

Seperti dilansir ultimatemotorcyling,Rossi tahun ini memakai gambar manusia salju pakai kupluk dengan logo Yamaha. Terlihat pula banyak snowflakes atau kristal es di sekeliling manusia salju yang memenuhi desain luar helm Rossi.

Tak hanya itu, ada pula tagar atau hashtag di bola salju, logo sponsor produk minuman Monster Energy dan tentu nomer 46 terpampang jelas di beberapa sisi helm.

Di bagian atas visor helm, terdapat pula logo-logo sponsor seperti AGV, Oakley, Monster Energy plus kura-kura hijau dengan nomor 46.

Helm Unik Valentino Rossi (ultimate motorcycle)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

20 tahun

Desainer Lama

Untuk mendesain helm ini, Rossi kembali pakai teman sekaligus langganannya dalam mendesain helm, Aldo Drudi. Ini tahun ke-20 Rossi gunakan helm AGV.

Rossi menjadi pemakai sekaligus pemberi nasihat untuk AGV dalam mengembangkan produk helm mereka. AGV Pista GP yang dipakai Rossi musim ini merupakan pengembangan produk selama 20 tahun kerjasama.

AGV gunakan Extrem Standard Sytem di helm ini. Dimana desain helm sangat revolusioner, memperbaiki proteksi, desain yang kompak, aerodinamis, ringan, ventilasi dan ergonomis.

Helm Unik Valentino Rossi (ultimate motorcycle)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini