Sukses

Lewat Overtime, Cavaliers Akhiri Puasa Kemenangan di Indianapolis

Irving mencetak enam poin di overtime.

Liputan6.com, Indiana- Cleveland Cavaliers akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Indianapolis dalam kurun enam tahun. Cavs menang 111-106 atas Indiana Pacers dalam lanjutan NBA, Selasa (2/2/2016) pagi WIB.

Main di Bankers Life Fieldhouse, Cavs dominan di dua kuarter awal. Saat jeda paruh pertama, LeBron James dan kawan-kawan mampu unggul 11 poin atas Pacers.

Baca Juga

  • Hattrick, Ronaldo Sukses Lewati Gol Messi
  • 5 Pemain Muda Inggris Incaran MU
  • Messi Dijadwalkan Bertemu Bocah 'Kantong Keresek'


Sayangnya keunggulan ini tidak bisa dipertahankan dengan baik. Pacers mengamuk di kuarter tiga. mereka melesakkan 30 poin. Cavs hanya mencetak 15 poin sehingga tuan rumah berbalik memimpin dua bola.

Kuarter empat makin seru. Cavs bisa menyamakan kedudukan berkat dua lemparan bebas James. Pertandingan terpaksa dilanjutkan ke overtime setelah tembakan shooting guard Pacers Monta Ellis saat buzzer tak membuahkan angka.

Di overtime, Kyrie Irving menjadi pahlawan bagi Cavs. Dia mencetak enam dari 25 poinnya pada babak tambahan.

James jadi pemain terbaik di pertandingan ini dengan raihan double-double (24 poin dan 12 rebound) serta enam asssists. Kevin Love dan J.R. Smith menyusul dengan 19 poin.

Kekalahan Pacers kali ini tak lepas dari buruknya penampilan Paul George. Dijaga oleh LeBron James, George hanya bisa menghasilkan 11 poin. Cuma tiga tembakan George yang masuk dari 15 percobaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.