Sukses

Neymar Tidak akan Khianati Barcelona

"Saya tidak berpikir Neymar akan bergabung dengan Real Madrid," kata eks bintang Barcelona, Ronaldinho.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar telah dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, bintang Barcelona itu dikabarkan sudah bertemu dengan delegasi Madrid jelang penganugerahan FIFA Ballon d'Or di Zurich, Januari lalu.

Perwakilan Neymar telah membantah adanya pertemuan tersebut. Tetapi, hal itu belum mengakhiri spekulasi Neymar akan pindah ke Madrid dan mengikuti jejak kontroversial Luis Figo pada musim panas 2000.

Baca Juga

  • Rossi Pamer Helm Unik di Sirkuit Sepang
  • Minim Kejutan, Ini Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Inggris
  • Ini Hasil Undian Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016

Pelatih Madrid Zinedine Zidane dan Sergio Ramos telah menyatakan akan menyambut Neymar dengan tangan terbuka jika benar-benar bergabung ke Santio Bernabeu. Namun, Ronaldinho merasa transfer itu sangat tidak mungkin.

"Saya tidak berpikir Neymar akan bergabung dengan Real Madrid," kata eks bintang Barcelona itu kepada El Mundo Deportivo, Selasa (2/2/2016).

Ronaldinho justru mendukung Neymar menjadi pemain terbaik dunia. "Saya harap dia akan menjadi pemain terbaik di dunia. Dia sangat berbakat dan bermain untuk klub terbaik di dunia," ucapnya.

"Saya pikir dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik."

Neymar memiliki kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2018. Pelatih Barca Luis Enrique yakin kapten Timnas Brasil itu akan setuju dengan kontrak baru yang disodorkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.