Sukses

Skuat Arema Cronus Kembali Berlatih

Hanya 16 pemain yang mengikuti latihan usai Arema Cronus menjalani laga uji coba di Purwokerto.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus menjalani latihan perdana sepulang dari Purwokerto. Namun, hanya 16 permain yang bergabung dalam latihan yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Selasa petang (2/2/2016). Latihan ini sebagai recovery usai pemain bertanding dan menempuh perjalanan jauh.

Gerimis hujan tak menghalangi pelatih Arema Milomir Seslija untuk memulai latihan tepat waktu. Streetching, passing, hingga speed ringan dilakukan pemain Singo Edan. Hingga hujan turun makin deras, latihan tetap berlangsung. "Ayo, terus semangat, Hap hap hap," teriak Milo memberikan motivasi kepada pemain.

Baca Juga

  • Rossi Pamer Helm Unik di Sirkuit Sepang
  • Guardiola Jadi Manajer Manchester City, Yaya Toure Hengkang?
  • Ini Hasil Undian Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016

Latihan yang diberikan Milo tidak seberat seperti biasanya karena faktor pemulihan. Selain itu, ada empat pemain Arema yang masih bergabung dengan tim Garuda Putih dan Garuda Merah. Mereka adalah Purwaka Yudhi, Alfarizi, Hendro Siswanto, serta Sunarto.

"Hari ini hanya recovery. Selain itu, skuat juga masih banyak yang absen, untuk persiapan charity games," ujar Milo.

Pemain yang mengikuti latihan antara lain Raphael Maitimo, Kiko Insa, Esteban Vizcarra, Juan Revi, Dendi Santoso, Christian Gonzales, Beny Wahyudi, Arif Suyono, Junda Irasan, Dio Permana, dan Ahmad Bustomi. Ditambah empat kiper, yakni Ahmad Kurniawan, I Made Kadek Wardhana, Utam Rusdiana, serta Yoewanto Stya Benny.

Sementara itu, Suroso, M. Kamri, Nanda Bagus, serta Oky Derry Andrian yang sebelumnya selalu ikut berlatih, sudah tak menampakkan diri karena resmi tidak lagi bergabung menjadi bagian tim Arema.

"Untuk program selanjutnya kami menyiapkan TC dan melanjutkan program pelatihan lebih serius untuk pemain" papar pria asal Bosnia itu.

Dari evaluasi laga di Purwokerto, pemain sudah mulai menjalankan taktik yang diinginkannya. Selain itu, nama-nama pemain yang ada dalam rancangan timnya juga sudah mulai terseleksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.