Sukses

Persib Dapat Pelatihan Khusus dari Ade Rai

Ade Rai memberikan pelatihan khusus kepada skuat Persib Bandung di Rai Fitnes.

Liputan6.com, Bandung - Selasa (2/2/2016) menjadi hari yang cukup spesial untuk skuat Persib Bandung. Sebab, Atep dan kawan-kawan mendapatkan pelatihan langsung dari pemilik Rai Fitnes, yaitu Ade Rai, saat menggelar latihan di pusat kebugaran tersebut.

Baca Juga

  • Rossi Pamer Helm Unik di Sirkuit Sepang
  • Neymar Tidak akan Khianati Barcelona
  • Ini Hasil Undian Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan latihan ini untuk meningkatkan kualitas kebugaran para pemainnya.

"Saya berteman sudah lama dengan Ade (Ade Rai), tapi sudah lama juga belum ketemu. Kemarin kita ketemu di sini, dan bicara nanti dia bantu kita untuk latihan fitnes," ucap Dejan kepada Liputan6.com di Bandung.

"Pasti dia bisa bantu karena maestro dan saya senang tadi lihat ada banyak dukungan dari teman-teman di sini (Ade Fitnes). Jika Persib punya seperti di sini, lebih bagus," katanya lagi.

Ade Rai dan bek Persib Bandung, Tony Sucipto, saat memberikan pelatihan khusus kepada skuat asuhan Dejan Antonic di Rai Fitnes, Bandung, Selasa (2/2/2016). (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Menurutnya, latihan ini dilakukan sesuai program yang telah disusun. Namun, Dejan juga telah menyiapkan laga uji coba agar skuat Maung Bandung tidak jenuh.

"Pasti ada uji coba, Selasa gym, mungkin kita gym lagi Jumat banyak variasi. Besok kita uji coba lawan tim kecil untuk refreshing pertandingan sebelum nanti ke Bali. Nanti tanggal 13 kita uji coba lagi, tapi lawannya siapa kita belum tahu," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini