Sukses

Inggris Bidik 3 Laga Pemanasan Sebelum ke Prancis

Meskipun tanggal dan tempat pertandingan belum ditentukan, tim asuhan Roy Hodgson tersebut direncanakan bakal bertemu tim dari luar Eropa.

Liputan6.com, London - Staff pelatih Timnas Inggris mulai memanaskan skuat jelang perhelatan Piala Eropa pertengahan tahun ini. The Three Lions membidik tiga laga uji coba, sebulan jelang berlaga di Prancis.

Meskipun tanggal dan tempat pertandingan belum ditentukan, tim asuhan Roy Hodgson tersebut direncanakan bakal bertemu tim dari luar Eropa.

Dilansir dari The Sun, Timnas Australia tertarik menggelar partai uji coba dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Dua stadion di Inggris, Saint James Park dan Stadium of Lights menjadi favorit duel Inggris kontra Australia pada 27 Mei 2016 mendatang.

Baca Juga

  • Persib Dapat Pelatihan Khusus dari Ade Rai
  • Meraba Peruntungan Messi di Tahun Monyet Api
  • Guardiola Jadi Manajer Manchester City, Yaya Toure Hengkang?

Selain Australia, juara Piala Dunia 1966 ini direncanakan bakal menjajal finalis Piala Eropa 2004, Portugal pada Mei. Satu lawan lagi sejauh ini belum diketahui. Tapi kemungkinan besar merupakan tim dari Eropa. Duel ini bisa digelar di Manchester atau Liverpool.

Inggris sendiri dijadwalkan bakal melakoni pertandingan persahabatan pada akhir Maret mendatang. Tiga Singa akan melawat ke Jerman pada 26 Maret setelahnya, mereka menjamu Belanda di Wembley tiga hari kemudian.

Sejauh ini, Inggris tampil cukup menjanjikan di pertandingan internasional, termasuk di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Dalam lima laga terakhir, Inggris hanya sekali kalah dari Spanyol. Di perhelatan Piala Eropa, Inggris tergabung di grup B bersama Rusia, Wales dan Slovakia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.