Sukses

Klasemen Liga Inggris: Spurs Gusur Arsenal, MU Mengancam

Arsenal melorot ke posisi empat klasemen.

Liputan6.com, Jakarta- Performa Arsenal merosot drastis sejak akhir Januari. The Gunners kini harus terlempar ke posisi empat klasemen digusur Tottenham Hotspur.

Arsenal turun ke urutan empat setelah di pekan 24 gagal mengalahkan Southampton. Meriam London dipaksa bermain imbang tanpa gol. Kini Arsenal kalah selisih gol dari Tottenham yang menang 3-0 atas Norwich City.

Selain itu, Arsenal juga kini mulai didekati Manchester United. Setan Merah yang berada di urutan lima kini hanya terpaut lima poin saja dari Arsenal. MU pekan ini sukses mencukur Stoke City 3-0.

Puncak klasemen masih ditempati kuda hitam Leicester. Kemenangan 2-0 atas Liverpool membuat pasukan Claudio Ranieri sudah mengoleksi 50 poin. Leicester unggul tiga poin dari Manchester City.

Berikut Klasemen Liga Inggris Pekan 24:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klasemen Liga Inggris