Sukses

WAG'S Seksi Bintang Anyar Newcastle Mudah 'Dikecoh'

Perempuan ini adalah pasangan dari winger Andros Townsend.

Liputan6.com, Newcastle - Para pendukung Newcastle United adalah fans yang paling bahagia di bawah ancaman degradasi Liga Premier Inggris. Bukan karena The Magpies telah merekrut mantan penyerang AS Roma Seydou Doumbia, tapi karena mereka kedatangan satu lagi wanita seksi yang melengkapi deretan WAG's pemain.

Baca Juga

  • Ronaldo, Neymar, dan Kendall Jenner Terlibat Cinta Segitiga?
  • Wasit Seksi Italia Posting Foto Hot dengan Skor Akhir Derby Milan
  • Ronda Rousey Tampil Polos di Pantai Karibia

Sebenarnya perempuan ini adalah pasangan dari winger Andros Townsend, yang baru dibeli Newcastle pada musim dingin ini dengan biaya kepindahan 11,78 juga pound sterling (Rp 233 miliar). Townsend merapat ke St James' Park setelah gagal bersinar di Tottenham Hotspur.

Hazel O'Sullivan, tentu bakal menghiasi tribun penonton di pertandingan Newcastle selanjutnya. Model asal Irlandia sempat diolok-olok karena berpikir kekasihnya telah diganjar denda karena tak muncul dalam latihan klub.

Ternyata, pernyataan sanksi Townsend yang menyebar di Twitter hanyalah bagian dari permainan Football Manager.


Hazel membintangi serangkaian episode program TV Big Brother pada 2013. Dalam salah satu episodenya, Hazel pernah dicekik oleh rekan serumahnya dan aksi brutal itu terekam kamera secara utuh.

 

Townsend bisa beraksi Kamis (4/2/2016) dinihari besok dalam lawatan Newcastle ke Everton. Sebelumnya, selama di Tonttenham paruh musim ini, sang pemain  cuma turun 64 menit dalam tiga pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini