Sukses

Top 3: Guardiola Ganggu Rencana Transfer MU

Berikut berita terpopuler Selasa 2 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Pep Guardiola baru saja dipastikan akan menjadi manajer Manchester City mulai musim depan. Kehadiran Guardiola di Etihad Stadium bisa mengancam Manchester United.

Guardiola bakal menganggu rencana transfer Setan Merah. Ada dua pemain incaran MU yang ternyata juga ingin direkrut oleh Guardiola. Rencana Pep ini menarik perhatian para pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Selasa (2/2/2016):

Berikut tiga berita terpopuler 2 Februari 2016:

1. Resmi ke ManCity, Guardiola Bakal Kejar 2 Pemain Incaran MU

Rumor transfer langsung menyertai kepastian Pep Guardiola latih Manchester City musim depan. Pelatih asal Katalunya ini dikabarkan bakal meminta manajemen Man City untuk mengejar dua pemain incaran Manchester United (MU), Paul Pogba dan John Stones.

Seperti dilansir Daily Mail, Guardiola akan minta manajemen City penuhi klausul kontrak Pogba yang bernilai 80 juta pounds dan stones 50 juta pounds. Baca selengkapnya disini.

2. 5 Pesepak Bola Dunia yang Menyia-nyiakan Bakatnya

Dikaruniai bakat hebat dalam sepak bola, seorang pemain bisa menjadi bintang besar seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Demi kesuksesan luar biasa, pemain dengan bakat hebat juga perlu kerja keras untuk mencapainya.

Tidak sedikit pemain yang gagal, padahal dirinya dianugerahi bakat yang luar biasa dalam bermain sepak bola. Banyak faktor yang membuat para pemain tersebut tak mampu menjadi bintang lapangan hijau. Baca selengkapnya disni.

3. 5 Pemain Muda Inggris Incaran MU

Manchester United selama ini dikenal sebagai pemasok pemain untuk tim nasional Inggris. Mereka pernah memiliki Sir Bobby Charlton, David Beckham, hingga Paul Scholes.

Tradisi tersebut mulai luntur sejak Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer tim. David Moyes dan Louis van Gaal tidak lagi selalu mengandalkan pemain asli Inggris. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.