Sukses

Wenger Terlibat Keributan dengan Koeman

Wenger kecewa Arsenal gagal menang lagi.

Liputan6.com, London- Manajer Arsene Wenger dikabarkan ribut dengan arsitek Southampton Ronald Koeman sesuai bertemu di Liga Premier Inggris, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB.

Daily Mirror mengklaim Wenger dan Koeman terlibat perang kata-kata cukup panas di lorong menuju ruang ganti. Wenger kecewa timnya gagal mengalahkan Soton dan harus puas bermain imbang tanpa gol.
 

Baca Juga

  • Masih Diasapi Lorenzo, Ini Komentar Rossi
  • Jadwal Siaran Langsung Bola 3-4 Februari 2016
  • Klasemen Liga Inggris: Spurs Gusur Arsenal, MU Mengancam


Setelah pertandingan berakhir, Wenger kabarnya terlibat konfrontasi dengan wasit Lee Mason dan asistennya Craig Pawson. "Ini selalu sama bersama Anda," kata Wenger kepada Mason dan Pawson.

Koeman melihat kontrontasi Wenger dengan wasit. Pria Belanda itu kemudian beradu mulut dengan Wenger.

Bila kejadian ini dilaporkan oleh Mason dalam laporan pertandingan, bukan tidak mungkin Wenger dan Koeman akan terkena hukuman dari FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger