Sukses

5 Artis Seksi Hollywood Ungkap Klub Bola Favoritnya

Punya perhatian lebih kepada sepak bola masih menjadi hal yang langka.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola patut disebut olahraga sejuta umat karena difavoritkan oleh berbagai kalangan. Mulai pelajar, karyawan perkantoran, bahkan selebritas pun juga ikut tersihir ketika menyaksikan pertandingan sepak bola.

Banyak dari musisi, penyanyi, hingga aktris dunia yang terang-terangan mengakui sebagai pendukung suatu klub. Bukan hanya tim-tim elit Eropa,nyatanya banyak dari selebritas ini yang menjagokan klub gurem asal kampung halaman mereka.

Baca Juga

  • Juventus Vs Genoa: Bidik Kemenangan ke-13
  • Gaji Guardiola di ManCity Tidak Lazim
  • Tes Pramusim MotoGP Mengesankan, Stoner Masih Ogah Balapan

Dalam hal ini, tentu saja faktor kedekatan yang sangat berperan. Sebab, tentu ada ikatan tertentu saat mendukung klub asal kota kelahiran atau tinggal. Apalagi jika klub tersebut berprestasi bagus.

Di kalangan artis yang berkarier di Amerika Serikat, punya perhatian lebih pada  sepak bola juga masih menjadi hal yang langka. Sebab, olahraga si kulit bundar ini tak lebih populer dibanding basket atau american footbal, misalnya.

Tapi, Anda mungkin akan terkejut bila mengetahui deretan artis Hollywood nan cantik dan seksi ini ternyata punya klub-klub sepak bola favoritnya masing-masing. Siapa saja mereka, dan klub apa saja favorit mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

1. Charlize Theron



Charlize Theron yang pernah bermain dalam film Mad Max: Fury Road itu bukan berasal dari keluarga Inggris, yang sudah biasa merasakan atmosfer pertandingan sepak bola. Tapi, dia dikenal sebagai pendukung berat Chelsea dan pernah mendapat kostum The Blues bertuliskan nama Theron pada 2009 silam.

Namun, tak cuma Chelsea, wanita 40 tahun kelahiran Afrika Selatan tersebut ternyata memang gemar menonton sepak bola di London. Yang membuat fans Chelsea patah hati, pada 2011 Theron terlihat di tribun Emirates Stadium, markas Arsenal ketika The Gunners menghadapi Manchester United.

3 dari 5 halaman

2

2. Britney Spears



Lahir di McComb, Mississippi, Amerika Serikat 34 tahun lalu, tak banyak yang tahu kalau Britney memiliki klub sepak bola favorit.Pelantun Oops!... I Did It Again ini pernah syuting iklan bersama legenda Manchester United David Beckham pada 2012 dan Britney memproklamirkan dirinya sebagai penggemar sepak bola.

Penyanyi seksi ini mengaku seorang fan fanatik LA Galaxy, klub elit di Liga AS alias MLS. Britney diketahui pernah meminta Beckham untuk mengajarkan cara mengolah kulit bundar di lapangan.

3. Jennifer Love Hewitt



Jennifer adalah aktris Hollywood yang terkenal dalam beberapa serial televisi seperti Party of Five, Ghost Whisper, dan The Client List. Lahir sebagai keturunan Italia dan Jerman, ternyata klub sepak bola favoritnya bukan dari Serie A atau Bundesliga.

Wanita 36 tahun tersebut adalah suporter fanatik klub Skotlandia, FC Celtic. Tak hanya Celtic dari Britania Raya, Jennifer juga sangat menyukai bola basket. Dia pernah menunjukkan dirinya pendukung Boston Celtics, rival LA Lakers di NBA.

4 dari 5 halaman

3

4. Eva Longoria



Eva Longoria adalah aktris, produser, sutradara, aktivis, sekaligus pengusaha cantik asal Amerika Serikat yang lebih dikenal sebagai mantan istri pebasket Tony Parker. Eva menikah dengan pemain San Antonio Spurs tersebut pada 2007 namun berpisah lima tahun kemudian.

Belakangan, namanya menjulang di peta perfilman Hollywood usai membintangi serial televisi, Desperates Housewives,  berperan sebagai  Gabriele Solis. Lewat film ini dia sempat jadi nomine sebagai Best Actress dalam 2006 Golden Globe Awards.

Dia juga kerap tampil sebagai model di majalah-majalah lifestyle Amerika Serikat. Tentu, dengan foto-foto yang syur dan sedikit menantang.

Namun, tidak ada yang menyangka kalau Eva ternyata menaruh perhatian pada sepak bola. Terlahir sebagai hispanic (warga Amerika keturunan Meksiko atau latin), dia adalah pendukung Chivas USA, klub MLS yang awalnya sister club dari tim Meksiko C.D. Guadalajara.

5 dari 5 halaman

4

5. Alyssa Milano

Inter Milan memang dikenal sebagai klub dengan basis penggemar yang kuat dan tersebut di seluruh dunia. I Nerazzurri juga mampu mencuri perhatian aktris seksi Hollywood sekaligus desainer seksi Alyssa Milano.

Alyssa lmemang keturunan Italia, tapi tanah kelahirannya Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Pada 2009 silam, secara khusus dia hadir dalam pertandingan persahabatan Inter Milan vs Chelsea di Rose Bowl, Pasadena, Kalifornia.

Ketika itu, Alyssa terlihat berkeliaran di pinggir lapangan dengan mengenakan kaus Inter. Kehadirannya tentu saja menjadi perhatian para penonton terutama dari area tribun yang bisa melihat langsung sosok cantiknya dari jarak dekat.

Di dunia perfilman Hollywood sendiri, nama Alyssa sudah begitu dikenal. Pasalnya, dia sudah memulai karier sejak kanak-kanak. Di Indonesia sendiri, nama Alyssa dikenal ketika membintangi Who's The Boss? dan Charmed.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.