Sukses

Cech Tuding Kiper Soton Rampok Arsenal

Arsenal hanya bermain imbang 0-0 melawan Southampton di lanjutan Liga Inggris, Rabu (3/1/2016) dini hari.

Liputan6.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech menilai penampilan gemilang kiper Southampton, Fraser Forster sebagai biang kerok kegagalan Arsenal memetik poin 3. Cech pun menyebut Forster telah merampok timnya.

Arsenal hanya bermain imbang 0-0 melawan Southampton di lanjutan Liga Inggris, Rabu (3/1/2016) dini hari. Hasil imbang tersebut membuat posisi Arsenal melorot ke peringkat 4 klasemen sementara. Tak pelak, hal itu pun mulai membuat pasukan Arsene Wenger diragukan untuk menjadi juara Liga di musim ini.

Baca Juga

  • Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola
  • Klasemen Liga Inggris: Spurs Gusur Arsenal, MU Mengancam
  • Daud Yordan: Yang Penting Pukul, Pukul, dan Pukul

"Forster merampok poin dari kami. Hanya karena penampilan gemilangnyalah Southampton meraih hasil imbang dari kami," kata Cech di Evening Standard.

Cech menambahkan, Arsenal harus segera bangkit untuk menjaga peluang merebut gelar juara. Kendati demikian, Cech menilai, Arsenal tak perlu panik lantaran perjalanan musim ini masih panjang.

"Jika kami yakin, saya pikir kami masih bisa melakukannya. Ada jumlah poin yang lebih dari cukup untuk membawa kami kembali ke papan atas," Cech mengakhiri.

Setelah melawan Southampton, akhir pekan nanti Arsenal akan bertandang ke Vitality Stadium, markas AFC Bournemouth. Di paruh musim pertama, Arsenal menang 2-0 atas Bournemouth berkat gol Gabriel Paulista dan Mesut Ozil.

Fraser Forster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Southampton

Video Terkini