Sukses

Chelsea Belum Tutup Pintu untuk Terry

Chelsea masih membuka kemungkinan bernegosiasi dengan Terry soal kontrak.

Liputan6.com, London - John Terry ternyata masih diinginkan Chelsea. Manajer The Blues, Guus Hiddink mengatakan, pihak klub masih membuka pintu perpanjangan kontrak bagi kapten sekaligus bek andal Chelsea itu. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, segala kemungkinan masih bisa terjadi untuk Terry.

Sebelumnya, Terry mengumumkan pihak Chelsea tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir di penghujung musim ini. Keputusan itu membuat Terry mau tak mau hengkang dari klub yang telah dibelanya lebih dari 18 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Wenger Terlibat Keributan dengan Koeman
  • 5 Pemain Top yang Mungkin Masuk Gerbong Guardiola ke ManCity
  • Birokrasi Rumit, Rio Haryanto Terancam Batal Tampil di F1

"Klub ingin berdialog, untuk membiarkan pintu masih terbuka. Sedikit mengejutkan, Terry berbicara kepada publik, tapi itu mutlak adalah haknya," ujar Hiddink di Daily Mail.

Ia menambahkan, manajemen pada dasarnya belum membuat keputusan soal Terry. Manajer asal Belanda ini juga mengatakan, ia telah berbicara empat mata dengan bek berusia 35 tahun tersebut.John Terry berencana pensiun akhir musim ini setelah tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Chelsea. (Reuters/Carl Recine)

"Saya berbicara beberapa kali dengan dia dalam beberapa hari terakhir. Dia berhak berpikir soal masa depannya setelah kontraknya berakhir," Hiddink mengakhiri.

Bagi Terry, Chelsea merupakan klub yang dibelanya sejak 'menetas' dari tim junior tim asal London itu pada 1998. Total, Terry telah sukses melabuhkan empat gelar Liga Premier Inggris untuk Chelsea, plus Liga Champions 2011/12.

Di sisi lain, rumor menyebutkan Terry akan main di Liga Tiongkok apabila hengkang dari Chelsea di akhir musim. Di sana, Terry disebut-sebut bakal menerima bayaran fantastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Guus Hiddink

Video Terkini