Sukses

Top 3: Pemain City yang Didepak Guardiola dan Incaran Persib

Adu pendapat Stoner dan Rossi juga menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Bergabungnya Pep Guardiola untuk menjabat sebagai manajer Manchester City masih menyita perhatian para pembaca. Beberapa pemain City kemungkinan tidak akan masuk rencana Guardiola musim depan.

Berita mereka yang berpotensi didepak Guardiola menjadi yang terpopuler hari ini (3/2/2016) di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, rumor adik eks pemain Juventus Milos Krasic, Marko Krasic, akan direkrut Persib juga menarik minat pembaca, khususnya bobotoh, sebutan untuk penggemar Persib.   

Suporter Persib antusias dengan rencana kedatangan Marko Krasic. Yang terakhir, rivalitas Casey Stoner dan Valentino Rossi sepertinya masih menjadi magnet bagi penggemar MotoGP. Adu komentar Stoner dan Rossi menarik perhatian pembaca. Berikut top 3 berita terpopuler Liputan6.com kanal bola:

 

5 Pemain City yang Berpotensi Didepak Guardiola

Josep Pep Guardiola bakal resmi menangani Manchester City mulai musim depan. Sejumlah pemain City saat ini disebut-sebut bakal tak masuk rencana Guardiola.

Para pemain yang dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan Guardiola secara taktik berpotensi didepak. Yang paling santer diberitakan, Yaya Toure, menjadi pemain pertama yang pergi ketika Guardiola mulai melatih.

Guardiola tentu juga akan membawa beberapa pemain yang dia inginkan berada dalam skuat asuhannya. Hal ini bakal membuat skuat The Citizens gemuk, oleh karena itu, keputusan hengkang menjadi yang terbaik bagi mereka yang tak masuk rencana mantan arsitek Barcelona itu. Selengkapnya klik di sini



Persib Tunggu Adik Eks Pemain Juventus

Setelah Vladimir Vujovic dan Aron da Silva, kuota pemain asing di skuat Persib Bandung telah lengkap setelah bergabungnya Marko Krasic yang berposisi sebagai gelandang. Adik mantan pemain Juventus, Milos Krasic, itu kini tengah dalam perjalanan bersama Vladimir Vujovic dan asisten pelatih Darko Vargec.

"Sudah, yang kita punya itu. Ada tiga pemain asing di tiap posisi permainan, termasuk Marko. Ketiganya sudah berangkat tadi karena tiket pesawat full. Tapi, sudah berangkat dan besok jam 5 atau jam 6 sudah ada di Jakarta termasuk Aron," kata pelatih Persib Dejan Antonic kepada Liputan6.com usai memimpin latihan di lapang Football Plus Arena, Parompong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/2016).

Dejan mengatakan Marko bukan sosok yang asing bagi dirinya karena pernah bekerja dalam satu tim, yaitu di Arema Indonesia (IPL). Saat itu, keduanya membawa tim asal Malang itu menembus perempat final AFC Cup. Selengkapnya klik di sini



Belum Adu Kebut, Stoner Beda Pendapat dengan Rossi

Pembalap pengetes Ducati Corse, Casey Stoner sudah beda pendapat dengan pembalap Yamaha, Valentino Rossi terkait penggunaan Electronic Control Unit (ECU) tunggal yang dipakai di MotoGP 2016. Bagi Stoner, ECU sekarang masih sama seperti tahun lalu.

Sedangkan Rossi sebelumnya mengatakan jika penggunaan ECU tunggal yang diproduksi Magnetti Marelli bakal menyulitkan dan membawa MotoGP mundur beberapa tahun. Tim pabrikan Honda dan Yamaha gunakan ECU yang sudah dimodifikasi pada musim-musim sebelumnya.

Penggunaan ECU tunggal diharapkan bisa membuat pembalap keluarkan skill membalap terbaik mereka. Selain itu, diharapkan regulasi baru ini juga bisa mengurangi biaya dikeluarkan tim balap. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini