Sukses

Daud Yordan: Yang Penting Pukul, Pukul, dan Pukul

Daud akan berjuang mempertahankan gelar juara kelas ringan WBO Asia Pasifik miliknya dengan meladeni Kato, Jumat (5/2/2016) malam di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Petinju Indonesia, Daud 'Cino' Yordan mengaku tidak menargetkan di ronde berapa dia akan meng-KO lawannya asal Jepang, Yoshitaka Kato. Daud mengatakan, dia hanya fokus pada rencana yang telah dirancang bersama sang pelatih, Craig Christian.

"Kalau KO, saya sepakat dengan Craig tidak berpikir dengan KO. Karena kami fokusnya pukul, pukul dan pukul. Sehingga pada titik dia bisa diselesaikan dengan KO, di titik itulah kita selesaikan," ujar Daud saat ditemui di sesi latihan sore di Gelora BungvKarno,Jakarta, Rabu (3/2/2016) hari ini.

Baca Juga

  • Chelsea Belum Tutup Pintu untuk Terry
  • Mimpi Messi 'Kantong Keresek' Segera Terwujud
  • 10 Transfer Termahal di Liga Inggris

Daud akan berjuang mempertahankan gelar juara kelas ringan WBO Asia Pasifik miliknya dengan meladeni Kato, Jumat (5/2/2016) malam di Jakarta. Daud mengungkapkan, dia sudah beberapa kali menonton video pertarungan lawannya tersebut.

Petinju Indonesia, Daud “Cino” Yordan (tengah) berbincang dengan pengurus Pertina jelang  latihan di sasana Pertina, Jakarta, Rabu (3/2/2016). Daud akan melawan Yoshitaka Kato dalam laga kelas   ringan WBO, Jumat (5/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dari video itu, Daud mengaku telah mendapatkan titik lemah Kato. "Lebih banyak di bagian perut. Tapi saya tidak akan otomatis memukul di situ. Intinya game plan dulu," kata Daud.

Menurut Daud, karakter bertarung Kato tidak jauh berbeda dengan para petinju Jepang lainnya. Namun demikian, Daud mengatakan, Kato tetap memiliki kekuatan tersendiri.

"Dia seperti kebanyakan petinju Jepang, Fighter. Dia punya pukulan lurus yang sangat bagus. Itu yang saya antisipasi," Daud mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini