Sukses

Lawan Kato, Daud Yordan Siapkan Setumpuk Strategi

"Strategi khusus ada. Kita sudah siapkan beberapa strategi dan game plan," ucap petinju Indonesia yang akrab disapa Cino itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah strategi sudah disiapkan Daud Yordan jelang pertarungannya mempertahankan sabuk juara kelas ringan WBO Asia Pasifik melawan petinju Jepang, Yoshitaka Kato, di Jakarta, Jumat lusa (5/2/2016).

Baca Juga

  • Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola
  • Gaji Guardiola di ManCity Tidak Lazim
  • La Liga Sambut Baik Kedatangan Evan Dimas

"Strategi khusus ada. Kita sudah siapkan beberapa strategi dan game plan. Jadi jika satu atau dua tidak jalan, maka rencana lain," kata petinju Indonesia yang akrab disapa Cino ini kepada Liputan6.com usai sesi latihan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu sore (3/2/2016).

Daud juga mengaku tidak menargetkan di ronde ke berapa akan meng-Ko lawannya tersebut. "Kalau KO, saya sepakat dengan Craig (Christian, pelatih) tidak berpikir dengan KO. Karena kami fokusnya pukul, pukul, dan pukul. Sehingga pada titik dia bisa diselesaikan dengan KO, di titik itulah kita selesaikan," ucap Daud.

Petinju Indonesia, Daud “Cino” Yordan melakukan pemanasan saat latihan di sasana Pertina,  Jakarta, Rabu (3/2/2016). Daud akan melawan Yoshitaka Kato dalam laga kelas ringan WBO

Daud menambahkan, dalam persiapan mendekati hari H pertandingan, sudah tidak ada latihan berat yang dia jalani. Dia mengatakan kondisinya semakin prima jelang pertandingan.

"Selama di Jakarta latihan ringan. Tinggal jaga kondisi dan gameplan. Hari ini latihan ringan. Sudah tidak ada yang berat," ujar dia.

Kamis besok (4/2/2016), Daud dan Kato bakal menjalani sesi timbang badan. Terkait hal itu, ia mengaku tak ada yang harus dirisaukan. "Berat badan sudah hampir masuk. Tinggal beberapa ons saja tidak terlalu sulit," Daud mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini