Sukses

Selamat Datang Kembali Vujovic!

Sempat memilih hengkang, Vladimir Vujovic kembali bergabung dengan Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pemain yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sempat memilih hengkang, Vladimir Vujovic kembali bergabung dengan Persib Bandung. Vujovic tiba di Bandung, Rabu (3/1/2016), bersama dengan pemain tengah asal Serbia, Marko Krasic, dan asisten pelatih Darko Vargec.

Vujovic dan Marko tidak dilibatkan dalam laga uji coba Persib menghadapi Football Plus FC di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kedua pemain ini hanya berlari ringan di pinggir lapangan.

Baca Juga

  • Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola
  • Gaji Guardiola di ManCity Tidak Lazim
  • La Liga Sambut Baik Kedatangan Evan Dimas

Vujovic mengatakan sangat bahagia bisa kembali bergabung dengan klub yang dibawanya juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu. Pemain asal Montenegro ini menyebut Bandung seperti rumah baginya.

"Saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya bicara dengan Darko di restoran saat makan siang, bahwa saya sepertinya tidak ingin pulang ke Serbia karena saat latihan bersamanya di Serbia, saya tak tahu semua jalan di kota kami (Serbia)," ucapnya.

"Di Bandung saya tahu semua jalan. Jadi, saya merasa lebih baik."

Vujovic mengaku kondisi fisiknya masih prima dan akan kembali fit besok meski baru melakukan perjalanan yang cukup jauh dari Serbia yang memakan waktu selama 16 jam. "Saya tak tahu bagaimana kami mendapatkan kelas bisnis. Saya merasa tidak seperti sedang melakukan perjalanan," ujarnya.

"Beberapa waktu lalu, saya merasa lelah karena penerbangan. Tapi, kali ini saya tidur sepanjang penerbangan. Jadi lebih mudah kemarin. Hari ini kami mulai latihan dengan jogging. Besok bisa 100 persen latihan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini