Sukses

Demi Persib, Vujovic Tolak Tawaran Klub Malaysia

Vujovic sempat sukses membawa Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic dipastikan kembali bergabung dengan Persib Bandung. Sebelumnya, bek asal Montenegro ini memutuskan hengkang usai membawa skuat Maung Bandung meraih gelar turnamen Piala Presiden 2015.

Vujovic mengatakan salah satu alasan dirinya kembali karena merasa nyaman dan menganggap Persib sebagai rumah kedua. Bahkan demi Persib, Vujovic menolak tawaran dari sejumlah klub Malaysia.

Baca Juga

  • Jersey Baru Jakarta Elektrik, dari Proliga ke Pentas Dunia
  • Gaji Guardiola di ManCity Tidak Lazim
  • La Liga Sambut Baik Kedatangan Evan Dimas

"Saya tahu semua di sini (Persib). Saya dapat beberapa tawaran dari mereka (klub Malaysia), tapi tidak konsisten dengan pembicaraan awal. Beberapa klub inginkan trial dulu sebelum kontrak," katanya di Bandung, Rabu (3/2/2016).

Menurutnya, kondisi Persib kini berbeda jauh dibandingkan saat dirinya bergabung dahulu. Seperti diketahui, beberapa pemain memutuskan hengkang, seperti Firman Utina, Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, Makan Konate, dan lainnya.

Namun, ia percaya pelatih baru Persib, Dejan Antonic, bisa memberikan perubahan dan prestasi. Namun, tentunya dengan waktu yang tidak singkat.

"Situasi sekarang berbeda, tapi Dejan datang dan dia pasti tahu apa yang dia lakukan, termasuk dengan semua pemain yang ia bawa," ucap Vujovic.

"Kami tahap demi tahap lagi, laga demi laga. Saya pikir kami bisa melangkah jauh lagi karena pemain yang bertahan di sini bisa menggantikan pemain yang pergi."

"Oke, menggantikan peran pemain seperti Firman, Ridwan, Supardi, dan Jufriyanto jadi tantangan untuk para pemain yang bertahan ataupun baru bergabung. Tapi saya tetap berharap Jupe datang, tiap hari kami saling kontrak dan berharap dia bakal datang ke Persib," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.