Sukses

Terungkap, Kunci untuk Bisa Boyong Stones dari Everton

Kunci utama untuk mendapatkan John Stones dari Everton adalah melalui keluarganya.

Liputan6.com, London - John Stones semakin ramai diperbincangkan. Sejak awal musim ini, bek muda Everton itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub-klub papan atas, seperti Manchester City dan Barcelona.

Bahkan, di antara mereka sudah ada yang mengajukan tawaran resmi. Namun, ujung-ujungnya gagal dan Stones masih tetap berkostum The Toffees hingga saat ini.

Baca Juga

  • Jersey Baru Jakarta Elektrik, dari Proliga ke Pentas Dunia
  • Gaji Guardiola di ManCity Tidak Lazim
  • La Liga Sambut Baik Kedatangan Evan Dimas

Sikap kaku Everton, khususnya manajer Roberto Martinez dianggap sebagai penyebab utama selalu gagalnya pemain 21 tahun tersebut pindah. Namun, The Times, baru-baru ini, membocorkan hal yang sebenarnya.

Menurut seorang sumber, kunci utama untuk mendapatkan Stones adalah melalui keluarganya. Bila bisa membujuk orang-orang terdekatnya, maka jalan untuk memboyong bek masa depan Inggris tersebut akan terbuka lapang.

Keluarga Stones dipercaya punya peran dominan dalam menentukan langkah kariernya. Mereka diduga berharap agar bek jangkung itu tidak meninggalkan gegap gempita Liga Primer Inggris.

Untuk Everton, dipercaya cepat atau lambat mereka tetap bakalan melepas aset berharganya tersebut. Di masa sekarang, Stones sudah dibanderol di atas 30 juta poundsterling, angka tersebut hampir bisa dipastikan semakin melonjak pada akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City