Sukses

Top 3: Guardiola Bawa 5 Pemain ke City dan 10 Transfer Termahal

Berita soal keinginan Guardiola membawa lima pemain ke City jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pep Guardiola akan melatih Manchester City musim depan. Mantan pelatih Barcelona itu berniat merekrut lima pemain ke Etihad Stadium.

Berita soal keinginan Guardiola membawa lima pemain ke City jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu masih ada berita soal daftar lengkap transfer Liga Inggris dan 10 transfer termahal yang juga menarik minat pembaca.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) 5 Pemain Top yang Mungkin Masuk Gerbong Guardiola ke ManCity
Lionel Messi (R) merayakan golnya ke gawang Valencia pada leg pertama semifinal  Copa del Rey (King's Cup) di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Lluis Gene)

Manchester City baru saja memastikan Pep Guardiola akan menjadi manajer mereka mulai musim panas nanti. Guardiola bakal menggantikan posisi Manuel Pellegrini apapun pencapaian The Citizens musim ini.

Guardiola punya beberapa nama yang dimintanya untuk direkrut oleh City musim panas nanti. Siapa saja pemain yang akan diboyong Guardiola?

Selengkapnya di sini

2.) Minim Kejutan, Ini Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Inggris
Pemain baru Arsenal, Mohamed Elneny, berteriak usai menang atas Burnley pada putaran kelima Piala FA di Stadion Emirates, Inggris, Sabtu (30/1/2016). The Gunners berhasil menang dengan skor 2-1. (Reuters/John Sibley)

Bursa transfer pemain musim dingin telah resmi ditutup, Selasa (2/2/2016) pukul 06.00WIB atau Senin (1/2/2016) pukul 23.00 waktu setempat. Sejumlah pemain kini telah berganti kostum. Sebagian didatangkan untuk status kontrak permanen, namun tidak sedikit yang hanya berstatus pinjaman.

Geliat perburuan pemain di Liga Inggris kali ini bukan milik tim-tim raksasa. Klub-klub semacam Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea cenderung menahan diri untuk membeli pemain baru. Kalau pun ada, nyaris tidak ada nilai transfer fantastis yang menyertainya.

Selengkapnya di sini

3.) 10 Transfer Termahal di Liga Inggris
Ramires (AFP/Ian Kington)

Bursa transfer Liga Inggris berlangsung adem ayem dan tanpa nama besar.Meski demikian, itu bukan berarti tidak ada transfer mahal yang terjadi di bursa transfer musim dingin yang ditutup Senin (1/2/2016) malam.

Beberapa transfer ternyata masih melibatkan uang yang cukup besar meski tidak sebesar sebelum-sebelumnya. Uniknya lagi tak ada Manchester United dan Manchester City di bursa transfer Januari sekarang.

Hanya Chelsea dan Tottenham saja yang notabene klub besar terlibat dalam transfer (penjualan atau pembelian mahal). Sedangkan Arsenal tidak masuk dalam daftar.

Selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.