Sukses

Pevoli Cantik Ini Kembali Ramaikan Proliga 2016

Pungky Afriecia memperkuat Jakarta Elektrik PLN pada ajang Pertamina Proliga 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat absen musim lalu, Pungky Afriecia kembali meramaikan kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2016. Pevoli cantik ini akan memperkuat juara bertahan Jakarta Elektrik PLN.

Baca Juga

  • Jersey Baru Jakarta Elektrik, dari Proliga ke Pentas Dunia
  • Barcelona Bantai Valencia 7 Gol
  • La Liga Sambut Baik Kedatangan Evan Dimas

"Saya pilih Jakarta Elektrik karena tahun lalu juara. Selain itu, rekan-rekan dan suasana timnya juga nyaman," ungkap Pungky kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Sekadar informasi, di Jakarta Elektrik terdapat sejumlah pemain dari klub Alko Bandung. Selain Pungky, ada Yolla Yuliana, Aprilia Manganang, dan Wilda Nur Fadilah.

Pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN, Pungky Afriecia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Selain faktor adanya teman, Pungky juga ingin kembali merasakan sentuhan tangan dingin Tian Mei yang sudah dua kali mengantarkan Jakarta Elektrik juara Proliga sebagai pelatih. "Dia (Tian Mei) lebih detail dalam melatih. Selain itu, karena dia wanita, jadi juga gampang curhatnya," ucap wanita kelahiran Bandung, 28 April 1994 itu.

Pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN, Pungky Afriecia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Ini adalah kali kedua Pungky tampil di Proliga. Sebelumnya, kekasih striker Persib Bandung Yandi Sofyan ini bermain untuk Manokwari Valeria Papua Barat pada 2014. Saat itu, penyuka makanan bebek goreng ini membawa Manokwari jadi runner-up.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini