Sukses

Chelsea Frustrasi, Diego Costa Berulah Lagi

Diego Costa hanya menerima kartu kuning dalam pertandingan itu.

Liputan6.com, Watford - Chelsea harus puas bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Watford dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, striker kontroversial Chelsea, Diego Costa, berulah lagi.

Semua orang tahu bagaimana perilaku Diego Costa di atas lapangan. Mantan pemain Atletico Madrid ini dikenal sebagai pesepak bola yang brutal. Tak jarang Diego Costa memprovokasi pemain lawan.

Baca Juga

  • 5 Kartu Merah Paling Kontroversial
  • 5 Artis Seksi Hollywood Ungkap Klub Bola Favoritnya
  • 3 Pesepak Bola Wanita yang Punya Skandal Foto Bugil

Pada pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road Stadium itu, dia tidak berubah. Mungkin sebagian orang tidak akan terkejut ketika dia beraksi lagi di lapangan. Diego Costa berseteru dengan dua pemain Watford. Namun dia hanya menerima kartu kuning dalam laga itu.

Sebelumnya, saat Chelsea melawan MK Dons, pemain internasional Spanyol berdarah Brasil ini mencekik pemain lawan hanya empat menit setelah kick-off. Kemudian, di laga kontra Watford dia mendorong dada Craig Cathcart, tanpa alasan yang jelas.

Serangan fisik kerap dilakukan pemain berusia 27 tahun terhadap pemain lawan. Setelah Cathcart, pemain Watford lainnya juga menjadi korban keganasan Costa. Juan Carlos Paredes yang terlibat insiden dengan Costa malah nyaris baku hantam.

Ulah Costa kepada pemain lawan bahkan sampai membuat Manajer Watford, Quique Sanchez Flores, menghampirinya. Entah apa yang dibisikkan Sanchez Flores kepada Costa. Mungkin, karena sama-sama berasal dari Spanyol membuat Sanchez Flores merasa bisa menasihati Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.