Sukses

Marquez Puas dengan Hasil Tes Sepang

Marc Marquez merasa hasil tes Sepang sudah cukup memuaskan. Meskipun dia merasa motornya belum maksimal.

Liputan6.com, Sepang - Marc Marquez mengaku puas dengan hasil tes di sirkuit Sepang Malaysia sebagai persiapan Motogp 2016, yang berlangsung selama tiga hari. Meskipun, di hari terakhir, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda itu hanya menempati posisi ketiga.

"Secara keseluruhan, tiga hari ini berlangsung positif," kataMarquez di situs resmi MotoGP.

Baca Juga

  • Cuplikan Barcelona Gilas Valencia 7 Gol Tanpa Balas
  • Milan Vs Inter: Koreo Curva Sud Menyisakan Cerita
  • Selain Chelsea, Pellegrini Juga Digoda PSG

Sesi tes resmi di Sepang dimulai pada, Senin (1/2/2016). Di hari pertama, Marquez gagal tampil maksimal setelah hanya finis di posisi tujuh.

Performa pembalap berjuluk Baby Alien ini membaik di sesi latihan kedua, Selasa (2/2/2016). Marquez menempati posisi keempat, mengalahkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang ada di posisi enam.

Di sesi terakhir, Rabu (3/3/2016), Marquez berhasil menempati peringkat ketiga di bawah dua pembalap Yamaha: Valentino Rossi di posisi kedua dan Jorge Lorenzo di tempat pertama.

Marquez mengungkapkan, selama tiga hari itu, motornya menunjukkan perkembangan. Hanya saja, Marquez menilai, performa motor miliknya belum mencapai titik maksimal.

"Hari terakhir berjalan bagus karena kami lebih baik dari hari ke hari. Kami masih jauh dari performa yang kami inginkan, tapi saya pikir kami membuat kemajuan yang bagus," Marquez mengakhiri.
Marc Marquez_EPA/Ahmad Yusni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini