Sukses

Pemain Muda Persib Belum Bikin Dejan Puas

Dejan ingin pemain muda Persib bekerja lebih keras lagi.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku belum puas dengan performa para pemain muda. Kemenangan 9-0 atas  Football Plus FC di laga uji coba kemarin bukan patokan untuk Dejan.

"Semua (pemain muda) harus mau kerja, mungkin kurang puas (penampilan di laga uji coba). Tapi, kita mulai dengan pertandingan seperti ini dan tambah lawan dan nanti lihat lawan yang lebih berat," kata Dejan kepada wartawan, Kamis (4/2/2016) di Bandung.

Baca Juga

  • Marquez Puas dengan Hasil Tes Sepang
  • 5 Fakta Menarik Barcelona Bantai Valencia 7-0
  • Chelsea Frustrasi, Diego Costa Berulah Lagi

Pelatih asal Serbia tersebut menilai, pemain muda Persib memiliki potensi yang cukup besar menjadi pemain bintang. Akan tetapi, itu masih membutuhkan proses yang cukup lama untuk mencapainya.  

"Enggak mau bikin cepat karena proses yang harus dijalani step by step," jelasnya.

Dejan juga telah mempersiapkan beberapa menu latihan untuk  para pemain Persib. Pelatih berusia 47 tahun ini berharap anak-anak asuhannya bisa memaksimalkannya sehingga berdampak positif.

"Kamu bisa lihat proses latihan yang sudah mulai diterapkan, banyak short pass banyak bergerak, banyak gol dari zona 5 meter. Tidak ada yang gol jarak jauh dari Persib. Masih berat tapi kita lihat program ke depan," papar Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini