Sukses

Statistik Impresif Mesin Gol Inter Milan

Di usia 22 tahun, Icardi sudah melesakkan 51 gol di Serie A.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio menegaskan, klubnya tidak pernah sekali pun meragukan bomber Mauro Icardi. Ia percaya Icardi akan mencetak banyak gol untuk Inter di sisa musim ini.

Baca Juga

  • Gaji Guardiola di ManCity Tidak Lazim
  • Van Gaal Ungkap Alasan Mainkan Mata di Tim Inti MU
  • La Liga Sambut Baik Kedatangan Evan Dimas

Icardi gagal mengeksekusi penalti saat Inter dibantai 0-3 oleh AC Milan pekan lalu. Jika saja penalti Icardi masuk, kedudukan akan berubah 1-1.

Meski gagal, Inter tetap mempercayakan Icardi jadi starter saat La Beneamata menjamu Cheivo Verona, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB. Hasilnya, Icardi sukses jadi penentu kemenangan Inter.

"Saya tahu Icardi akan berhasil. Saya benar-benar percaya kepadanya," kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

"Dia masih muda, tapi statistiknya luar biasa. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol sebelum akhir musim. Dia selalu mencetak gol, sejak berusia 19 tahun di Sampdoria," katanya.

Di usia 22 tahun, Icardi sudah melesakkan 51 gol di Serie A. Rinciannya 11 gol (dalam 33 pertandingan) bersama Sampdoria dan 40 gol (dalam 78 pertandingan) bersama Inter. Musim ini, ia sudah melesakkan 9 gol dalam 20 pertandingan.

"Dia sedikit di bawah rata-rata musim ini, tapi saya yakin gol-gol darinya akan cukup bagi kami untuk sukses," Ausilio menambahkan.

Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (R) merayakan golnya saat Inter Milan menjamu Chievo Verona pada lanjutan Serie A Liga Italia Pekan ke-23 di Stadion San Siro Stadium, Milan. (AFP/Olivier Morin)

Dua striker Inter Milan, Eder dan Mauro Icardi dalam pertandingan melawan Chievo Verona, Kamis (4/2/2016) dinihari tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini