Sukses

Rossi Yakin Stoner Ingin Balapan Lagi

Rossi buka suara terkait penampilan impresif Casey Stoner di tes pramusim MotoGP 2016.

Liputan6.com, Sepang - Tes pramusim MotoGP 2016 di Sepang selama tiga hari berlangsung sangat ketat dan menarik. Itu tak lain karena kembalinya Casey Stoner di tes hari kedua, Selasa (2/2/2016).

Baca Juga

  • Evan Dimas Butuh Bantuan PSSI Berlaga di La Liga
  • Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola
  • Cuplikan Barcelona Gilas Valencia 7 Gol Tanpa Balas

Stoner bersaing dengan Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Sesuatu yang sudah lama tak terjadi, tepatnya sejak Stoner pensiun pada 2012 lalu.

Kembalinya Stoner di Motogp 2016, yang sebenarnya berstatus pembalap penguji di Ducati Corse, mencuatkan spekulasi jika pembalap asal Australia itu ingin kembali balapan. Hal itu pula yang diduga Rossi ketika dimintai komentarnya terkait penampilan Stoner.

"Pertama-tama senang sekali lihat papan waktu seperti ini;Lorenzo,Rossi,Marquez,Stoner dan Pedrosa. Ini bagus untuk MotoGP. Saya yakin dia ingin kembali balapan, tapi saya tidak tahu apakah itu bakal terjadi," katanya seperti dikutip crash.
Valentino Rossi terkesan dengan lompatan performa motor tunggangannya YZR-M1 pada sesi hari pertama tes pramusim MotoGP 2016.

Stoner,30 tahun, mencatatkan waktu lap tercepat kelima pada hari terakhir tes pramusim di Sepang. Ini bukan hasil yang buruk buat pembalap yang sudah lama absen.

Lorenzo melontarkan komentar lucu soal ini."Ya tidak buruk setelah beberapa tahun hanya mancing saja! Sepang trek yang disukainya, ini trek favoritnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini