Sukses

Ronaldo Incar Bekas Kediaman Orangtua Donald Trump

Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu bintang Liga Spanyol kembali berniat menambah koleksi bangunan mewah miliknya.

Liputan6.com, New York - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berniat menambah koleksi propertinya. Setelah membeli sejumlah hotel super mewah dan apartemen seharga triliunan rupiah, kini pemain yang berlaga di Liga Spanyol itu mengincar sebuah apartemen megah di New York's Trump Tower, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Agustus tahun lalu, Ronaldo sebenarnya sudah membeli satu unit apartemen di lokasi yang sama. Lewat perantaraan agen properti asal Italia, Alessandro Proto, Ronaldo mendapatkan flat mewah itu dengan harga $18.5 juta atau setara dengan Rp251 Miliar.

 

Baca Juga

  • Bukan Eva Carneiro, Ini Dokter Sepak Bola Terseksi di Dunia
  • Dibantu Donald Trump, Ronaldo Beli Hotel Rp 2 Triliun
  • Evan Dimas Tak Akan Dimainkan Espanyol di Kompetisi Resmi

Namun Ronaldo belum puas. Mantan pemain Manchester United tersebut juga ingin membeli satu apartemen lagi di lokasi yang sama, bangunan Fifth Avenue bernama Donald Trump, pengusaha kaya kontroversial yang tengah mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat presiden Amerika Serikat.

Ronaldo mengincar apartemen di lantai 63 yang sebelumnya ditempati oleh orangtua Trump. Bangunan ini lebih luas dari apartemen yang dibeli Rinaldo sebelumnya. Menghadap ke Central Park, apartemen incaran pemain asal Portugal itu dilengkapi ruangan dengan fasilitas serba mewah. 

Tidak sembarangan orang bisa membeli apartemen di kawasan ini. Donald Trump selalu mengecek para calon pembeli sebelum diizinkan menjadi penghuni di sana, termasuk aktor lawas, Bruce Willis. 

Sebelumnya, Ronaldo sempat mengatakan bahwa dia berniat mengakhiri karier sepak bolanya di Real Madrid. Namun keputusannya membeli sejumlah bangunan mewah di Amerika Serikat memunculkan spekulasi, Ronaldo punya suatu saat akan segera bergabung dengan Major Super League (MLS). 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.