Sukses

Arema Pastikan Rekrut Teguh Amiruddin dan Lopicic

Arema mendapatkan pengganti Kurnia Meiga dan Toni Mossi.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus memastikan telah mengontrak kiper Teguh Amiruddin dan gelandang Srdjan Lopicic. Teguh menggantikan Kurnia Meiga yang hengkang dan Lopicic mengisi pos yang ditinggalkan Toni Mossi Espinosa.  

Akan tetapi, tiga dari lima nama pemain incaran tim Arema Cronus dipastikan gagal bergabung. Menurut Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo, tiga pemain bidikan klubnya sudah menjalin kesepakatan dengan tim lain.

Baca Juga

  • Bukan Eva Carneiro, Ini Dokter Sepak Bola Terseksi di Dunia
  • Evan Dimas Tak Akan Dimainkan Espanyol di Kompetisi Resmi
  • Evan Dimas Diperkenalkan Espanyol Hari Ini

"Ada lima nama memang yang sudah negosiasi. Dua nama yang pasti yaitu Teguh Amiruddin Ditambah satu pemain asing, Lopicic. sedangkan tiga nama lokal lain Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo, serta Lerby Eliandri , tapi kita sudah kalah cepat dengan tim lain," ujar Ruddy Widodo kepada wartawan di Malang, Kamis (4/2/2016).

Menurut Ruddy, Leonard telah menjalin kesepakatan dengan Pusamania Borneo FC. Sementara Gunawan Dwi Cahyo, telah setuju dengan Persija Jakarta dan tidak etis jika harus membatalkan kesepakatan tersebut.

Ruddy menambahkan, Lerby dan Teguh Amiruddin merupakan rekomendasi dari Milo dan asisten pelatih Joko Susilo. "Pastinya Milo tidak ingin berlarut dalam menentukan tim yang diidamkan. Dia mengusulkan nama Leonard dan gunawan karena sudah dikenalnya dan juga ada chemistry karena pernah satu tim dulu," kata pria berkacamata ini.

Dengan adanya sedikit perubahan di dalam jadwal perburuan pemain. Manajemen Arema Cronus menjadwalkan ulang dengan batas waktu sampai sebelum TC di Batu, Malang. "Semoga nanti sebelum TC di Batu, 9 Februari mendatang sudah ada nama pemain pengganti yang sudah bergabung untuk persiapan berangkat ke Bali Island Cup 2016 di pertengahan Februari," jelas Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini