Sukses

Striker Muda Persib Siap Bersaing Jadi Starter

Striker muda Persib harus berebut tempat dengan Aron da Silva dan Yandi Sofyan.

Liputan6.com, Bandung - Striker muda Persib Bandung, Rudiyana siap bersaing untuk merebut posisi starter di lini depan. Meski, dia harus bersaing dengan striker muda lainnya Yandi Sofyan dan striker anyar Aron da Silva.

Baca Juga

  • Evan Dimas Butuh Bantuan PSSI Berlaga di La Liga
  • Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola
  • Cuplikan Barcelona Gilas Valencia 7 Gol Tanpa Balas

"Buat saya yang terpenting menampilkan yang terbaik saat latihan dan serius saat uji coba. Saya berusaha keras meski banyak kekurangan tapi akan diperbaiki dan saya akan terus berlatih," kata Rudi saat ditemui di Mess Persib, Kamis (4/2/2016).

Dia mengaku tak terbebani meski harus bersaing dengan pemain berkualitas Persib lainnya. Bagi dia, bersaing dengan pemain berkualitas justru memberi kesempatan untuk  curi ilmu.

"Saya enggak merasakan beban walaupun sekarang Persib banyak pemain di posisi penyerang. Dengan pengalaman dia (Aron) yang lebih dari saya tentu ini jadi kesempatan saya untuk belajar kepada dia," ujarnya.

"Pelatih Dejan Antonic kan terkenal suka mencetak pemain muda. Apalagi sekarang Dejan dia menjamin siapa saja pemain yang mau bekerja keras, dia yang berhak main, jadi gak ada istilah senior dan junior di Persib," ucap pemain berusia 23 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini