Sukses

Deretan Pelatih yang Akan Tangani Evan Dimas di Espanyol

Evan Dimas akan dilatih Lluis Planaguma Ramos selama di Espanyol B.

Liputan6.com, Barcelona - Sejak Rabu (3/2/2016), Evan Dimas telah tiba di Spanyol untuk berlatih selama tim Espanyol B selama empat bulan. Sederet pelatih bakal menangani gelandang potensial Indonesia itu ketika berada di tim Espanyol B.

Hari ini (4/2/2016), mantan pemain Surabaya United ini diperkenalkan ke rekan-rekan setimnya dan jajaran pelatih Espanyol B. Sebelumnya, Evan Dimas telah diperkenalkan ke publik melalui wawancara dengan La Liga TV.

Baca Juga

  • Statistik Impresif Mesin Gol Inter Milan
  • Bukan Eva Carneiro, Ini Dokter Sepak Bola Terseksi di Dunia
  • Evan Dimas Tak Akan Dimainkan Espanyol di Kompetisi Resmi

Seperti diketahui, Espanyol B berkiprah di kompetisi Segunda Division B atau Divisi Tiga. Tim Espanyol B sejak musim lalu ditangani Lluis Planaguma Ramos.

Ramos pula yang langsung memberikan instruksi kepada Evan Dimas dalam sesi latihan bersama para pemain Espanyol B lainnya. Sebelum menangani Espanyol B, Ramos juga pernah menukangi Villarreal B selama dua musim. Luis Blanco Garrido bakal berdiri di samping Ramos sebagai asisten pelatih.

Espanyol B hanya memiliki satu orang pelatih kebugaran, Nestor Salmeron Luque. Namun, mereka punya dua orang analis, Ruben Casado Rayo dan Ayudante de Campo.



Bila Evan Dimas mengalami cedera, Emiliano Gabriel Cacciatori dan Roberto Nestares Fernandez yang akan mengurusnya. Keduanya merupakan fisioterapis tim Espanyol B ditambah dokter tim Xavier Gasol Santa.  

Evan Dimas tidak akan dimainkan dalam kompetisi resmi Segunda Division B. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini hanya berlatih bersama dengan pemain Espanyol B lainnya selama empat bulan.

Berikut susunan staf pelatih Espanyol B:

Manajer: Lluís Planagumà Ramos
Asisten Manajer: Luis Blanco Garrido
Pelatih Kebugaran: Néstor Salmerón Luque
Analis: Rubén Casado Rayo, Ayudante de campo
Pelatih Kiper: Jesús Salvador Garrido
Dokter Tim: Xavier Gasol Santa
Fisioterapis: Emiliano Gabriel Cacciatori, Roberto Fernández
Kit Man: Víctor Ruiz Calzón
Asisten Kit Man: Rafael Alba Segura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini