Sukses

Madrid Bakal Permanenkan Zidane?

Zidane hanya dikontrak singkat sampai akhir musim.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan akan memberikan kontrak permanen kepada pelatih Zinedine Zidane. Manajemen Madrid puas dengan kinerja Zidane sejak menggantikan Rafael Benitez.

Zidane mulai melatih Madrid awal Januari 2016. Pria Prancis ini dipromosikan dari tim Castilla untuk menggantikan Benitez yang dipecat akibat rentetan hasil buruk.

Baca Juga

  • 3 Pesepak Bola Wanita yang Punya Skandal Foto Bugil
  • Evan Dimas Tak Akan Dimainkan Espanyol di Kompetisi Resmi
  • Perasaan Adik Eks Pemain Juventus Saat Gabung Persib


Mantan pemain Juventus itu hanya dikontrak singkat oleh Madrid sampai akhir musim ini. Namun karena mampu memberikan prestasi memuaskan, Madrid dikabarkan Fichajes.net akan memberikan kontrak permanen.

Kedua belah pihak diyakini sudah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun. Dengan demikian Zidane bakal memoles Madrid sampai 2018.,

Dari empat pertandingan bersama Zidane di La Liga, Madrid belum pernah menelan kekalahan. Los Blancos tiga kali menang dan cuma sekali imbang dengan Real Betis. Ketajaman Cristiano Ronaldo juga kembali sejak masuknya Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini