Sukses

4 Peserta Kontes Slam Dunk 2016

LaVine kembali akan tampil di Air Canada Centre.

Liputan6.com, Toronto- Selain pertandingan antara tim Wilayah Barat melawan Timur, yang dinantikan dari NBA All-Star adalah kontes slam dunk. Untuk tahun 2016 ini, juara bertahan Zach LaVine dipastikan kembali berpartisipasi.

Pemain Minnesota Timberwolves itu bakal ditantang center Detroit Pistons Andre Drummond, bintang baru Denver Nuggets Will Barton dan jagoan Orlando Magic Aaron Gordon.

Baca Juga

  • Sepak Bola Mati Suri, Futsal Malah Bergairah
  • Evan Dimas Tak Akan Dimainkan Espanyol di Kompetisi Resmi
  • Perasaan Adik Eks Pemain Juventus Saat Gabung Persib


Kontes slam dunk di NBA All-Star 2016 akan digelar Sabtu 13 Februari 2016. Selain kontes dunk, pada hari yang sama juga diadakan adu ketangkasan mendrible bola dan tembakan tiga angka. Namun kedua kontes tersebut belum diumumkan pesertanya.

Dengan terpilihnya keempat pemain ini tampil di kontes slam dunk, otomatis tuan rumah Toronto, Kanada, tidak memiliki wakil. Pemain Kanada Andre Wiggins memilih tidak ikut serta.

Wiggins tidak mau bersaing dengan rekan setimnya di Timberwolves LaVine. Wiggins tak yakin bisa mengalahkan LaVine. Pemain 20 tahun itu melihat LaVine bakal menang lagi tahun ini.

Selain itu, Wiggins juga masih trauma dengan pengalaman buruknya ketiga gagal menjuarai kontes slam dunk saat masih bertanding di level SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini