Sukses

Terkuak, Leicester Sempat Tawar Ronaldinho

Ronaldinho menolak tawaran dari Leicester tersebut.

Liputan6.com, London- Di usia yang tak lagi muda, mantan penyerang andalan timnas Brasil, Ronaldinho tetap memesona. Terbukti masih ada klub yang berminat memakai jasanya.

Kabarnya tawaran bergabung kepada pria yang biasa disapa Ronnie tersebut datang dari berbagai penjuru dunia. Dimulai dengan benua Amerika, Eropa sampai Asia.

Baca Juga

  • 3 Pesepak Bola Wanita yang Punya Skandal Foto Bugil
  • Perasaan Adik Eks Pemain Juventus Saat Gabung Persib
  • Cuplikan Barcelona Gilas Valencia 7 Gol Tanpa Balas

Ronaldinho sendiri juga menyatakan belum mau pensiun, meski sebelumnya sempat didepak Fluminense. Eks bintang Barcelona hanya bertahan tiga bulan bersama klub kampung halamannya tersebut.

Pada bursa transfer Januari kemarin rupanya ada tawaran masuk kepada Ronnie dari klub Liga Premier Inggris. Tim tersebut adalah pemuncak klasemen, Leicester City.

The Foxes memang sedang membutuhkan tenaga tambahan di lini depan untuk menjadi tandem atau pelapis Jamie Vardy. Mereka berharap skuat yang lebih mumpuni mampu membantu untuk mewujudkan mimpi meraih gelar atau minimal lolos ke pentas Eropa.

Menurut Metro.co.uk, sayangnya Ronnie menolak mentah-mentah ajakan bergabung dari Leicester. Ronaldinho tidak tertarik bermain di bawah asuhan Claudio Ranieri diduga karena tengah mengincar kesempatan bermain di Liga Tiongkok yang belakangan gila-gilaan menboyong para pemain bintang dari Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.