Sukses

Barcelona Halangi Guardiola Gaet Pemain Idaman Buat City

Guardiola sangat ingin pemain asal Prancis itu ikut ke Etihad Stadium.

Liputan6.com, Barcelona- Paul Pogba masuk dalam daftar incaran Pep Guardiola buat Manchester City. Diketahui pria yang kini menangani Bayern Muenchen tersebut sudah dipastikan bergabung ke Etihad Stadium musim depan.
 
Memang ada sejumlah nama yang dikaitkan, tapi gelandang Juventus tersebut merupakan bidikan utama. Sayang, meski nanti sang pemilik bersedia melepas pemain 22 tahun itu, tetap saja peluang mendapatkannya bakalan sempit.
 

Baca Juga

  • Perasaan Adik Eks Pemain Juventus Saat Gabung Persib
  • Evan Dimas Diperkenalkan Espanyol Hari Ini
  • Cuplikan Barcelona Gilas Valencia 7 Gol Tanpa Balas
 
Menurut Sport, Pogba tidak tertarik kembali ke Liga Primer Inggris karena sebelum ke Juventus dia pernah memperkuat Manchester United. Ingin mencari pengalaman baru, bintang muda Prancis itu lebih senang mencicipi panasnya kompetisi di Spanyol.
 
Kebetulan ada dua klub La Liga yang sekarang beminat memboyongnya, Real Madrid dan Barcelona. Nama yang terakhir disebut merupakan kandidat kuat pelabuhan baru karier Pogba.
 
Sejak awal musim, Pogba terus dikaitkan dengan Barcelona. Malah, terakhir dia dipercaya sudah menjalin kesepakatan dengan Los Azulgranas untuk bergabung pada Juni nanti.
 
Sinyal Pogba ingin pindah ke Barcelona semakin kuat baru-baru ini. Saat hadir di acara penghargaan Ballon d'Or, tengah Januari lalu, dia berbicara tentang ketertarikan main bareng dengan Lionel Messi.
 
Lepas dari isu kepindahan Pogba ke Barcelona, yang jelas Guardiola sudah membahas rencana perekrutan pemain anyar The Citizens buat musim depan bersama direktur sepakbola, Txiki Begiristain.
 
Selain Pogba yang santer disebut-sebut juga bakalan diboyong Guardiola adalah David Alaba (Bayern Muenchen), Marco Verratti (PSG), John Stones(Everton) dan Aymeric Laporte (Athletic Bilbao).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini