Sukses

Vidal Tuntut Media Terkait Berita Mabuk Saat Latihan

Liputan6.com, Muenchen-
Gosip tak sedap menghampiri gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal. Sebuah harian terkemuka di Jerman, Bild, menudingnya mabuk-mabukan ketika melakoni trainning camp di Qatar beberapa waktu lalu.
 
Tidak senang dengan pemberitaan tersebut, Vidal bukan hanya menyampaikan bantahan. Dia juga mengaku segara menuntut Bild karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.
"Saya menegas bahwa klaim oleh surat kabar Jerman salah. Pengacara saya sudah diminta mengajukan gugatan kepada pihak yang seharusnya bertanggung jawab atas kebohongan ini,” tulis Vidal di Twitter.
 
"Saya 100 persen berkomitmen pada tim saya. Terima kasih pada klub atas dukungan dan terima kasih pada para fans atas cinta mereka," sambungnya.
 
Senada dengan Vidal, Muenchen melalui CEO, Karl-Heinz Rummenigge juga menepis tudingan tak sedap tersebut. Dia melihat cerita buruk itu merupakan sebuah upaya untuk menghancurkan tim serta pemain.
 
"Tidak benar. Hubungan kami dengan Vidal amat baik. Dia juga telah mengatakan bahwa semua itu bohong. Media mencoba membangun opini menjatuhkan kami di Bundesliga, tetapi semua ini malah akan membuat kami tambah tangguh," kata Rummenigge.
 
Vidal sebelum memang disebut sebagai salah pemain yang sepat kena semprot oleh pelatih Pep Guardiola karena sempat membangkang terkait aturan liburan akhir tahun lalu. Pria asal Spanyol itu tak mengizinkan anak-anak asuhnya meninggalkan Jerman karena takut kondisi mereka gagal terkontrol.
 
Selain itu Vidal juga dikritik habis-habisan karena dianggap punya gaya hidup tidak bagus sejak gabung Muenchen. Dia acap keluyuran malam dan berpesta di diskotik.