Sukses

Ranieri: Saya Tak Mau Ikuti Langkah Obama

Claudio Ranieri masih enggan berbicara tentang peluang juara timnya musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri masih enggan berbicara tentang peluang juara timnya musim ini. Manajer Leicester City itu menilai finis di posisi empat besar sudah cukup untuknya.

Saat ini Leicester menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. The Foxes mengumpulkan 50 poin dari 24 laga.

Baca Juga

  • Resmi, Roma Dapatkan Sayap Timnas Argentina
  • Kalah dari Lorenzo-Rossi di Sepang, Pedrosa Buka Suara
  • Klopp: Guardiola Pelatih Juara



Peluang untuk juara semakin besar jika mereka menang dalam laga akhir pekan ini. Pasalnya Jamie Vardy dan kawan-kawan bakal bertemu salah satu penantang juara, Manchester City.

"Saya sebenarnya ingin bilang 'Ya kami bisa!' seperti Barrack Obama dalam kampanyenya. Namun saya tidak bisa dan sangat sulit mengatakan hal tersebut," kata Ranieri seperti dilansir Mirror.

"Rasanya lebih baik untuk Anda (jurnalis) jika saya terus menjaga ketegangan ini," ujar manajer asal Italia itu tersenyum.

Dia juga menyebut tiga raksasa Liga Inggris yakni Manchester City, Tottenham Hotspur dan Arsenal punya peluang juara yang lebih baik.

"Kami underdogs, jadi jika kami lolos ke Liga Champions musim depan rasanya sudah luar biasa. Yang jelas kami harus tenang dan fans tidak boleh berhenti bermimpi," kata Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini