Sukses

Atletico Jawab Rumor Pulangkan Falcao

Falcao pernah membela Atletico pada 2011-2013. Dalam kurun waktu tersebut, Falcao sangat produktif.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo membantah timnya akan merekrut kembali Radamel Falcao. Cerezo menegaskan, Atletico tidak melakukan komunikasi dengan bomber asal Kolombia tersebut.

Falcao pernah membela Atletico pada 2011-2013. Dalam kurun waktu tersebut, Falcao sangat produktif. Ia melesakkan 70 gol dalam 91 penampilan.

Baca Juga

  • Cuplikan Barcelona Gilas Valencia 7 Gol Tanpa Balas
  • Evan Dimas Diperkenalkan Espanyol Hari Ini 
  • Perasaan Adik Eks Pemain Juventus Saat Gabung Persib 

Ia kemudian dijual ke AS Monaco. Tak kuat membayar gaji besar Falcao, Monaco meminjamkan eks pemain Porto tersebut ke Manchester United dan Chelsea.

Bersama dua klub Inggris ini, karier Falcao redup. Jam terbang dan produktivitas golnya rendah. Ia juga sering cedera. Beredar rumor Atletico ingin kembali merekrut Falcao. Namun, hal ini dibantah sang presiden.

"Kami selalu berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik," kata Cerezo kepada Cope.

"Falcao adalah teman baik, seorang pemain bagus dan kami mengharapkan yang terbaik untuknya. Akan tetapi kami tidak mendekatinya. Jika kami memerlukan pemain baru di musim panas, kami akan mencari mereka," Cerezo menambahkan.

Atletico sendiri melepas Jackson Martinez di bursa transfer Januari lalu. Los Rojiblancos belum mendatangkan striker baru sebagai penggantinya.

Striker Chelsea asal Kolombia, Radamel Falcao. (AFP/Justin Tallis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.