Sukses

TOP 3: Evan Dimas Beraksi di Espanyol, Zidane Sukses di Madrid

Zinedine Zidane sedang menikmati debut manisnya bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Evan Dimas ke Espanyol terus membuat pembaca Liputan6.com penasaran. Apalagi eks kapten timnas Indonesia U-19 itu sudah mulai menjajal kemampuannya di markas latihan klub La Liga tersebut.

Selain itu, ada pula berita soal Zinedine Zidane yang sedang menikmati debut manisnya bersama Real Madrid. Bagaimana cara legenda Prancis itu bisa sukses menangani Cristiano Ronaldo kawan-kawan?

Baca Juga

  • Resmi, Roma Dapatkan Sayap Timnas Argentina
  • Kalah dari Lorenzo-Rossi di Sepang, Pedrosa Buka Suara
  • Klopp: Guardiola Pelatih Juara



Lalu ada pula nasihat Chris John kepada Daud 'Cino' Yordan jelang laga lawan Yoshitaka Kato hari ini. Berikut tiga berita terpopuler Kanal Bola dan Sports Liputan6.com.

1. Evan Dimas Langsung Pamer Skill di Markas Espanyol

Pesepakbola berbakat Indonesia Evan Dimas Darmono mendapat kesempatan emas berlatih di bersama klub La Liga Espanyol. Evan menimba ilmu bersama tim B Espanyol selama empat bulan.



Pemuda asal Surabaya itu tiba di Spanyol Rabu (3/2/2016). Begitu menginjakkan kaki di Kota Barcelona, Evan langsung melakukan sejumlah rutinitas.

Baca selengkapnya di sini...

2. 7 Kiat Zidane Bisa Bawa Madrid Raih Sukses

Zinedine Zidane dipercaya menangani Real Madrid menggantikan Rafael Benitez yang dipecat manajemen. Legenda Prancis ini bukan orang asing di tubuh Madrid.

Saat Carlo Ancelotti duduk di kursi pelatih, Zidane menjadi asistennya pada 2013-2014. Dan, mulai 2014, Zidane bertanggung jawab di Madrid B.



Semenjak Zizou, sapaan akrab Zidane, ditunjuk sebagai arsitek Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, hasil positif diraih Madrid. Dari empat pertandingan yang dijalani, Los Blancos berhasil meraih tiga kemenangan dan satu laga lagi berakhir imbang.

Baca selengkapnya di sini...

3. Pesan Chris John kepada Cino Saat Bertemu Petinju Jepang

Mantan juara dunia tinju kelas bulu versi WBA asal Indonesia, Chris John, punya pesan khusus kepada Daud 'Cino' Yordan yang bakal menghadapi Yoshitaka Kato, Jumat (5/2/2016). Dalam duel 12 ronde nanti, Cino bakal mempertaruhkan gelar juara kelas ringan WBO Aspac yang disandangnya saat ini.



Chris John menyebut Yoshitaka Kato adalah sasaran empuk Daud Yordan. Bahkan The Dragon yakin Cino bakal menang telak pada pertarungan yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, hari ini.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini