Sukses

Eks Bos Ferrari Ungkap Kondisi Terkini Schumacher

Spekulasi soal kondisi Michael Schumacher menemui titik terang.

Liputan6.com, Roma - Spekulasi soal kondisi Michael Schumacher menemui titik terang. Mantan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo membeberkan keadaan legenda Formula1 tersebut.

Schumacher mengalami kecelakaan saat berski di Pegunungan Alpen dua tahun lalu. Ia sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan sebelum pulang ke rumahnya, September tahun 2014.

Baca Juga

  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta
  • Kalah dari Lorenzo-Rossi di Sepang, Pedrosa Buka Suara
  • Klopp: Guardiola Pelatih Juara



Sejak saat itu nyaris tidak ada yang tahu perkembangan juara dunia tujuh kali tersebut. Manajer Schumacher, Sabine Kehm hanya pernah berbicara sekali, Desember lalu untuk membantah kondisi Schumi membaik dan bisa berjalan lagi.

Akhirnya kabar yang ditunggu pun keluar dari Montezemolo. Ia sempat menjenguk eks pembalap berusia 47 tahun itu beberapa waktu lalu.

"Saya harus menyampaikan kabar yang sayangnya tidak terlalu bagus. Jujur perkembangannya tidak sesuai seperti yang kita harapkan," kata Montezemolo seperti dilansir Fox Sports.

"Dia tidak pernah mengalami kecelakaan apapun saat membalap. Sayangnya ia malah menerima konsekuensi yang serius ketika bermain ski. Hidup terkadang seaneh itu," kata pria yang bekerja selama 11 tahun bersama Schumacher tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini