Sukses

Neymar Dapat Dukungan Hijrah ke Real Madrid

Ronaldinho tidak akan iri jika rekan senegaranya itu ingin pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Neymar disebut-sebut akan hijrah ke Real Madrid. Neymar dikabarkan akan pindah ke Madrid, mengikuti jejak kontroversial Luis Figo pada musim panas 2000.

Terkait dengan kabar tersebut, mantan penyerang andalan timnas Brasil, Ronaldinho, menyarankan agar Neymar mengikuti kata hatinya dalam memutuskan masa depannya.

 

Baca Juga

  • Kedatangan Pep Guardiola Bikin 3 Pemain Ini Ketar-ketir
  • Pato Gabung Chelsea, Pemain Ini Harus Rela Tersingkir
  • Atletico Jawab Rumor Pulangkan Falcao


Ronaldinho mengatakan Neymar tak akan meninggalkan Barcelona dan pindah ke rival abadinya itu. Namun, ia juga menegaskan adalah sebuah kemungkinan jika pemain 23 tahun itu, memutuskan bahwa langkah tersebut akan menjadi yang terbaik baginya.

"Neymar ke Real Madrid? Saya ingin dia bahagia, dia seorang teman," kata Ronaldinho, Jumat (5/2/2016).

"Saya akan senang jika dia melanjutkan di [Barcelona] dan terus membuat sejarah, tapi aku tidak akan menyarankan dia untuk tinggal atau pergi, dia hanya harus mengikuti hatinya.

Ronaldinho sendiri pernah menghabiskan lima tahun di Barcelona antara tahun 2003-2008. Bersama Barca ia memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions. Tapi, Ronaldinho mengatakan bahwa dirinya tidak akan iri jika rekan senegaranya itu ingin pindah ke Madrid.

Namun, sebelumnya Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, malah menertawakan rumor Neymar bakal hengkang ke Madrid. Mestre menegaskan, Barcelona tidak berencana melepas penyerang internasional Brasil itu ke klub mana pun.

Menurut Mestre, dia tidak mengerti dari mana rumor tersebut muncul, karena Barcelona sangat puas dengan penampilan Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini