Sukses

Bomber Juventus Masuk Daftar Incaran Atletico Madrid

Fernando Torres sudah tak masuk rencana Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kehilangan penggawa lini depan, Atletico Madrid kini sibuk memburu pemain anyar. Beberapa nama masuk dalam daftar incaran, salah satunya penyerang Juventus, Alvaro Morata.

Atletico baru saja melepas Jackson Martinez ke klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Bomber asal Kolombia tersebut ditebus dengan harga tinggi, 31 juta euro.

Baca Juga

  • Uang Muka Tak Terkumpul, Rio Haryanto Pasrah Batal ke Formula 1
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta
  • Deretan Pelatih yang Akan Tangani Evan Dimas di Espanyol

Walau sekarang memiliki dana melimpah hasil penjualan Martinez, namun pada saat bersamaan tim asuhan Diego Simeone juga kehabisan stok ujung tombak. Mereka hanya akan mengandalkan Antoine Griezmann serta duo pemain muda Angel Correa dan Lucas Vietto.

Sebenarnya masih ada striker kawakan Fernando Torres. Namun, nasib Torres sekarang tidak jelas, malah kemungkinan segera dibuang ke negeri Tirai Bambu seperti Martinez.

Laporan Goal, untuk mengisi kekosongan, Morata akan digaet pada musim panas nanti. Dana 35 juta euro sudah disiap buat menebus jebolan akademi sepakbola Real Madrid itu.

Selain Morata, pemain yang juga terus dikaitkan dengan Los Colchoneros adalah Diego Costa. Simeone berharap prospek bermain di Liga Champions musim depan bisa membuat si pemain tergoda untuk pulang ke Vicente Calderon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.