Sukses

Kena Marah Ronaldo, Bek Barcelona Cuek

Bek Barcelona ini pernah berkomentar tentang Ronaldo, yang membuat marah.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Dani Alves, merasa tidak memiliki masalah dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Alves tidak terpengaruh dengan sikap Ronaldo yang menolak berbicara dengannya saat penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 bulan lalu.

Ronaldo tidak ingin berbicara dengan Alves setelah kritik pemain internasional Brasil itu kepadanya. Alves menyatakan, Ronaldo menyalahartikan komentarnya dan dia tak pernah berbicara hal buruk tentang kapten timnas Portugal tersebut.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Cemas Tunggu Keputusan Manor Malam Ini
  • Evan Dimas Pemain Pertama yang Masuk Program Masa Depan La Liga
  • Gabung Skuat Espanyol B, Kapan Evan Dimas Mulai Latihan?

Menurut Alves, tidak ada keuntungan yang dia dapat dengan memberikan komentar buruk tentang Ronaldo. Alves menambahkan, media sengaja membuat situasi antara dia dan Ronaldo seolah ada masalah.

"Saya tidak marah dengan Cristiano. Mereka (media) memanipulasi apa yang saya katakan. Dia (Ronaldo) berpikir saya berbicara tentang dia dan saya tidak perlu berbicara tentang dia," kata Alves, seperti dilansir Onda Cero, Jumat (5/2/2016).

"Saya tidak pernah berbicara tentang dia secara pribadi. Saya berbicara tentang dia mengenai kepribadiannya, seperti yang saya bisa lakukan dengan Neymar. Itu karena mereka tokoh publik, jangan salah, saya tidak perlu berbicara tentang dia. Apa yang terjadi adalah dimanipulasi dan dia marah kepada saya," ia menerangkan.



Mantan pemain Sevilla ini mencoba menyapa Ronaldo dengan santun di Zurich, dalam acara penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015. Namun, Ronaldo tidak ingin berbicara dengan Alves karena marah atas komentar sebelumnya di media.

"Itu (Ronaldo marah) tidak masalah. Saya tetap tidur nyenyak seperti bayi, saya tidak peduli. Dia bertanya mengapa saya berbicara tentang dia dan saya bilang saya tidak berbicara tentang dia. Mereka (media) meminta saya dan ketika Anda seorang selebriti, hal ini bisa terjadi," papar pemain berusia 32 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini