Sukses

Stadium Jakarta Akhiri IBL Seri Malang dengan Kemenangan

Stadium Happy 8 mengalahkan Satya Wacana dengan skor cukup telak.

Liputan6.com, Malang - Stadium Happy 8 Jakarta meraih kemenangan cukup telak atas Satya Wacana Salatiga (SWS), Jumat (5/2/2016) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2016 seri kedua di Malang, Jawa Timur. Stadium menundukkan Satya Wacana dengan skor 73-54.

Ini merupakan pertandingan terakhir Stadium di seri kedua IBL 2016. Stadium tampil ngotot sejak kuarter pertama dan mampu dominan. Bahkan pada kuarter pertama Stadium mampu unggul 21-12 Satya Wacana.

Baca Juga

  • Klub Ini Cari Pemain Baru Lewat Media Sosial
  • Kena Marah Ronaldo, Bek Barcelona Cuek
  • Evan Dimas Pemain Pertama yang Masuk Program Masa Depan La Liga

Pada kuarter kedua, Satya Wacana mencoba mengejar ketertinggalan mereka. Perlahan poin demi poin dihasilkan anak-anak asuhan Efri Meldi di kuarter kedua. Kapten Satya Wacana, Pamungkas Respati menghasilkan poin-poin penting.  
 
Namun, Stadium mampu menjauhi kejaran poin Satya Wacana. Tembakan Raymond dan Teguh rupanya membuahkan hasil. Mereka tetap berhasil unggul atas Satya Wacana dengan skor 32-24 di kuarter kedua.

Tak ingin tertinggal jauh, Satya Wacana meningkatkan permainan mereka menjadi lebih agresif. Tapi, Stadium enggan membiarkan lawannya itu bangkit. Stadium mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 55-32.

Di kuarter keempat, Stadium benar-benar melanjutkan dominasi mereka atas Satya Wacana sepanjang laga. Skor akhir 73-54 menunjukkan Stadium sanggup untuk terus konsisten memimpin poin dari kuarter pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini