Sukses

Dejan Kembali Boyong Eks PBR ke Persib Bandung

Eks PBR ini bakal jadi tandem Vladimir Vujovic di lini pertahanan Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic kembali memboyong eks Persipasi Bandung Raya (PBR) yang kini berganti nama Madura United. Pemain yang dimaksud adalah Hermawan yang sudah ikut latihan dengan Persib pada Jumat (5/2/2015).

Baca Juga

  • Rossi Yakin Stoner Ingin Balapan Lagi
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta
  • FIFA Tolak Permintaan Menpora Ubah Tim Ad Hoc

Pemain yang berposisi di gelandang ini juga sempat memperkuat Arema Cronus. Kini, Hermawan kembali dilatih Dejan dan menjadi pemain eks PBR keempat yang dibawa pelatih asal Serbia itu.

Hermawan mengaku jika dirinya mendapatkan tawaran langsung dari Dejan. "Coach Dejan menghubungi saya, Arema juga tidak memperpanjang kontrak. Mungkin karena tahu saya akan ke Persib Bandung. Dua tiga hari ini saya langsung ke sini," kata Hermawan.

Dia mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung. Selain karena tim besar, suasana Kota Bandung membuat dirinya nyaman.

"Senang bisa gabung di sini mungkin rezekinya di Bandung, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik.Disini bisa bawa nama Persib, karena saya suka tempat ini (Kota Bandung) karena sama seperti di Malang," ujarnya.

Ketika ditanyakan kemungkinan dia jadi tandem Vladimir Vujovic di lini pertahanan Persib, Hermawan mengaku senang. "Tentu senang karena Vujovic pemain bagus. Dia juga pemain senior," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini