Sukses

Bayar Juve Rp 486 M, Madrid Bawa Pulang Morata

Madrid kembali naksir eks pemain jebolan akademi, Alvaro Morata.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah ambil keputusan. Los Blancos akan bawa pulang Alvaro Morata yang kini bermain untuk Juventus meskipun harus membayar klausul tebusnya sebesar 32 juta euro (Rp 486 Miliar).

Baca Juga

  • Insiden Tandukan Petinju Jepang, Daud Yordan Menang Mutlak
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta
  • FIFA Tolak Permintaan Menpora Ubah Tim Ad Hoc

Klausul ini diteken Madrid dan Juventus pada 2014 lalu. Madrid tak sungkan untuk menebusnya kembali dua tahun kemudian demi mendapatkan pemain produk akademi Real Madrid ini.

Seperti dilansir Marca, Madrid ingin segera merampungkan transfer ini. Morata digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa saat ini.

Striker berusia 23 tahun ini juga sudah dibidik banyak klub besar. Diantaranya Manchester United dan Liverpool yang siap boyong pemain yang kecewakan Real Madrid di Liga Champions musim lalu lewat dua golnya.

Madrid tak mau itu terjadi. Apalagi musim depan, MU kemungkinan dilatih Jose Mourinho yang kenal permainan Morata.Jika tak dirampungkan sekarang, Morata bisa dihargai 50 juta euro. Maka itu, Madrid wajib gerak cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini