Sukses

Punya Badan Kekar, Binaragawan Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Liputan6.com, Jakarta: Selama ini kita selalu melihat kaum wanita bertubuh seksi, molek, halus, lembut dan menggoda. Namun kali ini, gambaran itu berubah setelah kita melihat atlet binaraga wanita, Monica Sinatra.

Baca Juga

  • Pemain Pelapis Real Madrid Mulai Gelisah dengan Kehadiran Zidane?
  • Klub Ini Cari Pemain Baru Lewat Media Sosial
  • Evan Dimas Pemain Pertama yang Masuk Program Masa Depan La Liga

Dia bisa disebut wanita perkasa yang memiliki fisik dan otot-otot besar seperti para pria. Monica mengenal olahraga yang lazimnya digeluti kaum pria sejak dirinya duduk di Sekolah Menengah Pertama.

"Saat SMP, orang tua malah mengarahkan saya ke olahraga bela diri seperti karate dan muaythai," ucapnya kepada Liputan6.com, Kamis (4/2/2016).

Monica menceritakan, bentuk tubuhnya mulai kekar sejak duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Dia sering main di gym untuk membentuk otot-ototnya.

"Ya, saya sering main di gym. Bertemu banyak orang dan mereka menyarankan saya untuk terjun menjadi atlet binaraga," ujarnya.

5 atlet binaraga siap tempur di Singapura (Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com)

Sejak badannya menjadi kekar, Monica mengaku kehidupan asmaranya menjadi terganggu. Banyak pria yang takut setelah melihat tubuhnya yang penuh otot.

"Iya nih banyak (pria) yang takut. Mereka malah tanya kenapa milih seperti ini. Karena saya menyukai dunia ini, lebih baik saya mengesampingkan dulu urusan dengan pria," katanya.

"Sebenarnya ada yang mendekati setelah melihat foto saya di media sosial. Banyak pria yang bilang cantik karena saya pakai baju yang tertutup. Tapi kalau lihat aslinya pasti kabur," ujarnya, menceritakan sambil tertawa.
Monica Sinatra (Cak Nuralam/Liputan6.com)
Monica lebih memfokuskan diri sebagai atlet binaraga. Dia bakal tampil di kejuaraan dunia NABBA/WWF Singapura, 5-6 Februari 2016. Dia adalah atlet dari Pengurus Besar Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PB PERBAFI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.