Sukses

Mantan Pacar Eks Pelatih Timnas Inggris Kencani 'Berondong'

Biasanya, Nancy Dell'Olio berkencan dengan pria yang lebih tua.

Liputan6.com, London - Mantan kekasih Sven Goran Eriksson, Nancy Dell’Olio, sudah mengubah seleranya dalam memilih pasangan. Jika biasanya dia memilih pria yang seumuran, kali ini Nancy berpacaran dengan usianya jauh lebih muda.

Nancy Dell’Olio, yang juga sosialita Italia, saat ini berkencan dengan pria yang baru berusia 23 tahun. Usia Nancy sendiri kini 54 tahun, yang artinya perbedaan usia dengan pria bernama Jordan Davies itu mencapai 31 tahun.

Baca Juga

  • Sepak Bola Tiongkok Tawarkan Uang yang Tak Bisa Ditolak
  • Ronaldo dan Neymar Ulang Tahun, Ini Prestasi Keduanya
  • Di Maria Buang Jauh Kenangan Buruk bersama MU

Nancy dan Jordan tertangkap kamera pergi untuk makan malam di restoran London 68 dan Boson pada Selasa (2/2/2016). Keduanya kemudian sepakat untuk bertemu lagi setelah makan malam tersebut.

Jordan pernah menjadi salah satu pemeran dalam acara televisi On The Beach. Dia juga sering mengisi acara reality show di televisi. Nancy dan Jordan pasangan beda negara dan sepertinya keduanya pernah bertemu dan saling menyukai sehingga bersepakat berkencan.

"Dia (Jordan Davies) melakukan perjalanan panjang dari Cardiff untuk kencan mereka. Nancy sangat genit. Kaki mereka masing-masing saling menyentuh," ucap sumber The Sun.

Seperti dilansir The Sun, seorang sumber mengatakan Jordan terbilang kontroversial mengencani wanita yang jauh lebih tua. Sebelumnya, Jordan pernah berpacaran dengan Megan McKenna, seorang artis yang kerap tampil di televisi.



Nancy terkenal karena hubungan asmaranya dengan Eriksson, yang kala itu masih menukangi Timnas Inggris. Hubungan Nancy dengan Eriksson berakhir pada 2007, setelah pelatih berpaspor Swedia itu selingkuh dengan Ulrika Jonsson dan sekretaris FA, Faria Alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini